Iklan

Marwah Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Terkesan Ciut Ditangan Carolein Parewang

Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T03:44:16Z
Advertisement
Warung Soto Medan Mayumi tempat kejadian Amintas Tambunan didatangi Carolein Parewang (ist)

Batam, pelitatoday.com - Marwah dan Martabat anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan dari Partai Nasdem terkesan ciut meski diperlakukan tidak baik oleh seorang wanita bernama Carolein Parewang.


Hal ini sesuai dengan keterangan pemilik warung Soto Medan Mayumi inisial N (Perempuan) yang bertempat di lantai 1 Ruko Kantor Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Batam di kawasan Grand Niaga Mas.


"Kejadiannya pada Jumat malam lalu  (01/10) sekitar pukul 19.50 WIB. Bapak Amintas Tambunan lagi duduk minum air hangat, tiba - tiba Carolein datang dan langsung marah - marah. Menyiram muka Bapak itu (Amintas Tambunan) dengan air. Bahkan akibat perkelahian mereka, kacamata Bapak itu rusak," kata N kepada pelitatoday.com, sembari menunjukkan bukti foto kacamata Amintas yang rusak. Rabu (06/10/2021).


Foto kacamata Amintas Tambunan rusak akibat ribut dengan Carolein Parewang. (Dok: ist)

Lanjut N menuturkan, ada juga luka dibagian hidung Amintas Tambunan dan mengeluarkan darah.


"Ada keluar darah dari hidung bapak itu. Namun, Bapak Amintas tak ada melakukan perlawanan," pungkasnya.


Melihat keributan tersebut, N akhirnya mengusir Amintas dan Carolein dari warungnya.


"Masalah mereka jangan di warung saya ribut. Makanya saya usir dari sini, biarkan mereka ribut diluar sana," jelasnya.


Screenshot video keributan di Warung Soto Medan Mayumi yang diterima pelitatoday.com, tampak Carolein Parewang didorong Amintas Tambunan keluar. (Ist)

Ditanya soal kerugian akibat kejadian itu, N mengaku mendapat komplain dari seorang pelanggan. Namun pihaknya tidak mempermasalahkan hal itu.


"Bapak itu baru itu saya tahu sebagai anggota DPRD Batam, dan saya anggap masalah itu pihak kita sudah kelar lah. Biarlah mereka menyelesaikan masalah mereka," tutupnya.


Baca Juga : 


Sementara itu, Carolein Parewang kepada pelitatoday.com mengaku dirinya mendatangi Amintas Tambunan di warung tersebut setelah mendapat kabar dari seorang temannya.


"Dia (Amintas Tambunan) sibuk mulai dari pagi hingga malam nelpon dan chat saya minta ketemu. Justru disana saya yang didorong dan leher saya dicekit dia. Dia minta saya tenang dan menyelesaikan masalah kami dengan seorang yang rumahnya di Sukajadi," kata Carolein. Minggu (03/10) lalu.


Namun, setelah sampai di jalan simpang Sukajadi, Amintas malah membatalkan rencana itu dan membujuk Carolein untuk meminta maaf di media atas pengakuan sebagai istri simpanannya.


"Saya udah capek dan meminta masalah kami supaya diselesaikan. Malah bujuk - bujuk saya minta maaf di media atas pengakuan saya. Enak kali dia, menyelamatkan diri sendiri. Orang kami benar kok berhubungan," jelas Carolein.


Pesan konfirmasi terkait kejadian tersebut telah dilayangkan awak media ini kepada Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan. Namun, hingga berita ini dipublis belum mendapat jawaban.


Terkait tindakan Carolein Parewang kepada anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan, awak media ini juga telah mengirimkan pesan konfirmasi kepada Ketua BK DPRD Batam, Bobi Alexander Siregar, terlihat ceklis biru namun hingga berita ini dipublis belum mendapat balasan. (R01)


Simak video pernyataan Boasa Simanjuntak kepada pelitatoday.com, terkait kasus dugaan Amoral oknum DPRD Batam. 


Editor : Siburian

Advertisement

  • Marwah Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Terkesan Ciut Ditangan Carolein Parewang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x