• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Ketum FBI, Leo Situmorang Ngaku Tersinggung Terkait Pengakuan Iqlima Kim

    Selasa, 12 Juli WIB Last Updated 2022-07-12T07:32:03Z
    Foto Leo Situmorang, Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution. (dok: Pontas.id)

    Jakarta, pelitatoday.com - Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang, SH. MH, menyampaikan tersinggung terkait pengakuan Dewan Kehormatan FBI, Iqlima Kim.


    Dimana, pengakuan terbaru Iqlima Kim menyampaikan bahwa dirinya menjadi korban Malpraktek oleh oknum pengacara terkait masalahnya dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.


    "Saudara Iqlima Kim itu memberikan kuasa secara sadar loh, saya juga selaku ketua umum merasa tersakiti yang sudah mengangkat beliau (Iklimakim-red) sebagai Dewan Srikandi Kehormatan FBI loh, saya tulus membantu dia loh, tapi dengan pernyataan pengacara dia berkoar-koar di Televisi dengan mengatakan Malpraktek, kami tersinggung loh," kata Leo dikutip dari cuplikan video YouTube NIT NOT, yang diunggah pada Selasa (12/7/2022).


    Leo, yang juga salah satu mantan pengacara Iqlima Kim mengatakan bahwa pihaknya tulus membantu Iqlima Kim tanpa menerima bayaran.


    "Kita tulus loh membantu dia, kita angkat, kita bela, dan ngak ada pembayaran loh. Tapi kenyataannya sekarang apa, malah menjelek-jelekkan penasehat lah, ABC. Harusnya kalau ada perseteruan, diam aja dulu, tenang dulu jalankan profesinya, Jangan bilang Malpraktek. Kami pengacara loh, Officium Nobile loh, kami punya hak dan salah kalau dibilang Malpraktek," pungkas Leo.


    Leo menyarankan pengacara Iklimakim untuk fokus terhadap permasalahan kliennya dan tidak perlu mengatakan bahwa mantan pengacara Iqlima Kim melakukan Malpraktek.


    "Ya, kau fokus aja dengan klein mu, jangan bilang kita Malpraktek ya, kita orang banyak disini loh, jadi itu aja," tegas Leo.


    Sebelumnya, beredar video pengakuan Iqlima Kim didampingi pengacara barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi. Dimana, dalam video tersebut Iqlima Kim mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan pernyataan dilecehkan oleh Hotman Paris Hutapea, namun dirinya adalah korban Malpraktek oleh oknum pengacara.  (Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketum FBI, Leo Situmorang Ngaku Tersinggung Terkait Pengakuan Iqlima Kim

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x