Iklan

Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Jumat, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T11:19:44Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan. Jum’at (15/7/2022)


Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH. mendatangi kediaman ibu ibu Arah berusia 80 tahun beralamat di Kp. Suka Jaya Bukit Tembak Kel. Sei. Pasir Meral Karimun.


Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Pasir Meral Bripka Andika yang bersangkutan sudah Lama mengalami Lumpuh tidak Bisa Berjalan dan sakit-sakitan dikarenakan sudah Lanjut Usia. Ybs di jaga oleh Menantunya Bapak. Sahur Yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian Lepas dan Sebagai Nuje Masjid Al Amin Kp. suka Jaya Bukit Tembak Meral Karimun, yang bersangkutan sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun.


Tujuan dilakukan Jumat Barokah ini agar Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial  dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat di bantu oleh Polri sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam rangka giat rutin Kapolres Karimun di Wilkum Polres Karimun.


“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Ibu Arah.


Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. (Zul/SP)

Advertisement

  • Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x