Iklan

Ini Pesan Sekda Jefridin Saat Lepas Atlet Takraw Batam

Minggu, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T06:02:05Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Batam, pelitatoday.com - Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin Hamid, melepas keberangkatan atlet sepak takraw Batam, di Sekupang, Sabtu 23 Juli 2022 malam.


Pelepasan atlet tersebut disejalankan dengan Rapat Kerja PSTI Kota Batam. Sebanyak 12 atlet akan berjuang di Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri di Bintan.


Adapun, Popda VII Kepri tersebut akan dilangsungkan di Kabupaten Bintan, pada 25 hingga 30 Juli 2022.


Jefridin yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Batam tersebut mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ingin para atlet mampu meraih hasil terbaik, yakni medali emas.


"Besok secara resmi dilepas di kantor Wali Kota Batam. Sengaja malam ini dikumpulkan agar para atlet termotivasi," katanya.


Dalam ajang Popda ini, PSTI Kota Batam menargetkan medali emas untuk menambah perolehan untuk semua emas.


Target itu, kata dia, tidak muluk karena persiapan sejauh ini sudah dilakukan dengan matang. "Ada dua medali emas yang akan direbutkan di cabor takraw. Terget PSTI harus diraih hasil terbaik," pesan Jefridin di hadapan para atlet.


Ia menyampaikan terima kasih semua pihak yang terus mendukung suksesnya para atlet takraw Batam. Ia berharap, dengan usaha terbaik yang sudah dilakukan untuk.


Di momen itu juga ditunjuk Ketua Harian PSTI Batam yakni Zakaria menggantian Ketua Harian Lama, almarhum Said Khaidar.


"Kami juga berpesan kepada semua atlet untuk menjaga diri dengan baik karena kondisi Covid-19 belum usai. Jaga kesehatan, jaga spirtivitas," pesan Jefridin.


Di lokasi sama, Ketua kontingen Cabor Takraw Kota Batam, Hilman Yunus Koto, menyampaikan, sebelum diberangkatkan, para atlet sebelummnya sudah menjalani uji coba.


"Semoga pengalaman yang didapat dapat menghadapi lawan-lawan nanti," ujarnya.


Sementara lelatih, Susanto mengampaikan, rombongan dari Batam akan diikuti dua pelatih, satu pendamping dan para atlet.


"Total atlet ada 12 atlet," katanya. (MCB)

Advertisement

  • Ini Pesan Sekda Jefridin Saat Lepas Atlet Takraw Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x