Iklan

Bulan Bakti PT Timah Tbk Hadir di Kundur, Masyarakat Antusias Ikuti Khitan Massal dan Donor Darah

Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T09:05:39Z
Advertisement
Foto Istimewa.

KUNDUR -- Masyarakat di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau turut merasakan semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam rangka menyambut HUT ke 46 PT Timah Tbk yang jatuh pada 2 Agustus mendatang. 


Kegiatan Bulan Bakti yakni donor darah dan khitanan massal di Kundur dilaksanakan di Wisma Timah Kundur, Senin (18/7/2022). Bulan Bakti ini disambut antusias oleh warga sekitar. 


Sebanyak 65 anak ikut kegiatan khitanan massal ini, mereka berasal dari Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara dan juga Kecamatan Kundur. 


Salah satu orang tua peserta Khitanan massal Johari  dari Kelurahan Sawang menyampaikan sangat senang anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk. 


Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin banyak anak bisa mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini. 


"Kami dari masyarakat Nelayan sangat senang dengan kegiatan Khitan massal ini. Menurut saya program ini cukup bagus dan dirasakan langsung ke masyarakat," ucapnya. 


Sementara itu, Camat Kundur Barat Haidir mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten selalu membantu masyarakat serta memiliki program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat. 


"Sehingga kontribusi dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Semoga PT Timah Tbk di ulang tahun ke - 46 semakin sukses dan terus berkembang sehingga dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan," katanya.


Foto Istimewa.


Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Kundur turut dihadiri  Wakil Kepala Unit Produksi Anton Saputra, Camat Kundur Barat Haidir, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro S.H M.H, Kepala Puskesmas Kundur Utara Dwiyono,S.kep dan warga sekitar. (Zul)

Advertisement

  • Bulan Bakti PT Timah Tbk Hadir di Kundur, Masyarakat Antusias Ikuti Khitan Massal dan Donor Darah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x