• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Batam Berstatus Zona Hijau, HM Rudi Imbau Tetap Prokes Secara Ketat

    Selasa, 05 Juli WIB Last Updated 2022-07-05T09:47:46Z
    Infografis Pemko Batam.

    Batam, pelitatoday.com - Seluruh pasien Covid-19 di Kota Batam kini dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi. Seluruh Kecamatan yang ada kembali berstatus zona hijau.


    Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik dengan sudah sembuhnya seluruh pasien Covid-19. Namun, kendati demikian pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.


    "Protokol kesehatan harus tetap dilakukan, terutama masker. Harus dipakai saat menjalankan aktivitas di dalam ruangan," kata Rudi, Selasa (5/7/2022).


    Kemudian, bagi yang belum vaksin baik itu pertama, kedua dan ketiga pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk segera vaksin dengan mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat.


    Menurut dia, vaksin sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tibuh seseorang terhadap penyebaran Covid-19. Itu sebabnya kenapa Pemko Batam terus menggesa capaian vaksinasi di Kota Batam.


    "Segera vaksin, supaya tubuh kita selalu kuat. Karena penyebaran Covid-19 masih terjadi saat ini," katanya.


    Sebagaimana diketahui bahwa total jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam sebanyak 30.984 orang. Dari jumlah tersebut sebnyak 30.067 sembuh dan selesai menjalani isolasi. Sedangkan sisanya sebanyak 917 orang meninggal dunia. ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Batam Berstatus Zona Hijau, HM Rudi Imbau Tetap Prokes Secara Ketat

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x