• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Pemko Batam Terima Kunjungan Studi Banding Pemko Palu

    Rabu, 15 Juni WIB Last Updated 2022-06-15T10:54:10Z
    Foto Istimewa.

    Batam, pelitatoday.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima kunjungan dari Pemko Palu terkait  Implementasi Dynamic Governance. 


    Kunjungan Pemko Palu yang diwakili Sekda Palu, Irmayanti dan Ketua PKK Palu, Diah Puspita tersebut diterima langsung oleh Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid.


    Jefridin mengatakan atas nama Pemko Batam pihaknya menyambut baik atas kunjungan Pemko Palu ke Batam. Karena secara tidak langsung akan memberikan dampak terhadap kegiatan ekonomi Batam.


    "Karena bapak dan ibu sekalian pasti nginap di hotel, pasti makan di restoran. Jadi terimakasih atas kunjungannya ke Batam," kata Jefridin, Selasa (14/6/2022).


    Sebagaimana diketahui, sejak Covid-19 melanda memberikan dampak terhadap menurunnya kegiatan ekonomi Batam. Hal itu juga disebabkan karena menurunnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam.


    "Alhamdulillah kita bersyukur, hari ini mulai dibuka kembali seluruh pelabuhan Batam ke Singapura," ujar Jefridin.


    Kemudian, dalam kesempatan tersebut Jefridin juga memaparkan pembangunan Kota Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Dimana meskipun di tengah pandemi Covid-19 pembangunan Batam terus berjalan.


    Jefridin menjelaskan hal itu bisa dilakukan Pemko Batam karena efisiensi yang selama ini diterapkan. Seperti efisiensi konsumsi rapat internal, ATK dan juga perjalanan dinas pegawai.


    "Jadi sejak efisiensi yang kami lakukan, anggarannya bisa kita alihkan untuk pembangunan," ujarnya. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemko Batam Terima Kunjungan Studi Banding Pemko Palu

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x