Iklan

Kontingen Volly Indoor Putri Kota Tangerang Akhirnya Rebut Medali Perak di Popda ke X Provinsi Banten

Senin, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T13:13:02Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Serang, pelitatoday.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten untuk cabang Olahraga Bola Volly Indoor Putri bertanding di GOR Ciceri berakhir sementara Kota Tangerang merebut juara dua dengan medali perak setelah kalah dari kontingen Kota Tangerang Selatan 3 - 0 (Minggu 5/6/2022).


Kontingen Cabor Bola Volly Indoor Putri Kota Tangerang didalam Popda X Provinsi Banten yang dikomandoi oleh Ghitsaa Salzabil Qurtu'aini Hamid Sasmita ini kalah telak 3 - 0 langsung dari Kota Tangerang Selatan dengan skor yang sangat jauh 25 - 12, 25 - 15, 25 - 6.


Dari hasil pantauan langsung oleh media dilapangan kapten Tim Bola Volly Indoor Putri dari Kota Tangerang beserta Tim nya ini tidak mampu menahan Serang dan gempuran dari pihak lawan (Kota Tangsel red) hingga menyerah dengan skor 3 - 0.


Lagi dari hasil pantauan langsung banyak pemain  dari Kota Tangerang yang mengalami Cidera seperti yang dialami oleh Meywa Hervina selaku Setter yang menjadi tulang punggung sebuah Tim mengalami Cidera di bagian tumit sehingga tidak mampu melanjutkan pertandingan.


Selain Meywa Hervina selaku Setter juga Kriscelindo Winata selaku spaiker atau tukang pukul di dalam Tim juga mengalami kram pada kaki nya sehingga juga tidak mampu melanjutkan pertandingan tersebut.


Ratusan suporter pendukung dari kontingen Kota Tangerang yang memadati bangku penonton ikut merasakan kekecewaan karena Tim yang didukungnya mengalami kalah telak. (GNTR)

Advertisement

  • Kontingen Volly Indoor Putri Kota Tangerang Akhirnya Rebut Medali Perak di Popda ke X Provinsi Banten

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x