• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    HIPMI Jaya Kembali Gelar Kompetisi Sepakbola Tahunan

    Rabu, 22 Juni WIB Last Updated 2022-06-22T12:09:50Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta kembali menyelenggarakan HIPMI JAYA CUP, kompetisi sepak bola tahunan yang sempat vakum selama 3 tahun karena pandemi. 


    Event ke-4 ini selain kompetisi olahraga juga menjadi ajang yang baik untuk silaturahmi mempererat persaudaraan sambil  memperluas jaringan bisnis anggota HIPMI Jaya. Acara ini dilaksanakan di  Lapangan Brilliant, Stadion Fatmawati milik Bank BRI, selama 4 hari setiap Sabtu dan Minggu mulai 18 Juni hingga 26 Juni 2022.  

     

     

    Dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan dihadiri oleh Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Kadispora DKI Jakarta Achmad Firdaus, Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana, Ketua Bidang X BPD HIPMI JAYA Melvin, Ketua Badan Otonom Sepak Bola BPD HIPMI Jaya Ichan Sofyan, Ketua Panitia HJC 2022 Muhammad Bagier. 

     

    "Acara yang diikuti oleh para pengusaha muda dari seluruh wilayah DKI Jakarta ini terbukti mendapatkan atensi dan antusiasme tinggi, baik dari para pengusaha penggemar sepak bola maupun para anggota yang bergerak di bidang industri sepak bola," ujar Muhammad Bagier selaku ketua panitia HJC 2022 dalam keterangan. (Dedy Haryadi).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HIPMI Jaya Kembali Gelar Kompetisi Sepakbola Tahunan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x