• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Sekda Kota Batam Hadiri Halal Bihalal di Kelurahan Tanjung Uncang Sagulung

    Senin, 23 Mei WIB Last Updated 2022-05-23T01:30:00Z

     

    Foto Istimewa. (Dok: MCB)

    Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir langsung dalam kegiatan Halal Bihalal Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji. Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.


    Dalam sambutannya, Jefridin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam, yang saat ini tengah dilakukan Pemko dan BP Batam di bawah satu komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.


    "Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf karena Pak Wali masih ada kegiatan lain, sehingga belum dapat hadir di tengah-tengah kita," kata Jefridin, Minggu (22/5/2022).


    Jefridin mengatakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas kegiatan halal bihalal Kelurahan Tanjunguncang. Pada kesempatan itu, atas nama Pemko Batam pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang belum tercapai dengan baik.


    Namun dipastikan bahwa Pemko Batam terus berkomitmen untuk membangun Kota Batam, menjadi kota yang maju dan modern. Tidak hanya di pusat kota seperti Nagoya saja, tapi juga semua wilayah Batam termasuk di Kelurahan Tanjunguncang.


    "Atas nama Wali Kota dan seluruh pegawai Pemko Batam, kami sampaikan minal aidzin walfaizin. Mohon maaf lahir bathin," ujarnya.


    Kemudian, Jefridin juga menyampaikan dalam pembangunan Batam pemerintah tidak akan bisa sendiri. Melainkan harus juga didukung oleh masyarakat Kota Batam. Tanpa ada dukungan itu tentunya akan sulit tercapai.


    "Kita semua harus bersama dan berkolaborasi dalam membangun Batam," katanya. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sekda Kota Batam Hadiri Halal Bihalal di Kelurahan Tanjung Uncang Sagulung

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x