• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Bantu Masyarakat Untuk Berbuka Puasa Kodam Jaya Berbagi Takjil di Depan Makodam Jaya

    Senin, 18 April WIB Last Updated 2022-04-18T15:09:36Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Guna membantu masyarakat untuk berbuka puasa,  di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 yang merupakan bulan penuh berkah,  Kodam Jaya/Jayakarta berbagi Tmtakjil kepada masyarakat di Jalan Raya Cawang depan Makodam Jaya, Cillilitan, Jakarta Timur,  Senin (18/4/2022). 


    Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta,  pembagikan takjil ini diberikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Takjil dengan berbagai isi dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai ojol, pengemudi dan penumpang angkutan umum, pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk diberikan takjil dari Kodam Jaya ini.


    Kegiatan dari Kodam Jaya ini, dalam rangka berbagi serta kepedulian Kodam Jaya terhadap masyarakat maupun warga yang ada di sekitar Kodam Jaya. Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat hari ini sebanyak 200 paket  takjil kepada masyarakat di sekitar Makodam Jaya.


    Pembagian takjit dilakukan pada pukul 16.00 WIB, terlihat masyarakat tampak antusias dan gembira medapatkan takjil yang dibagikan tersebut.


    Ini dilakukan Kodam Jaya sesuai dengan perintah harian Kasad, yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan  senantiasa menjadi solusi. Serta lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bantu Masyarakat Untuk Berbuka Puasa Kodam Jaya Berbagi Takjil di Depan Makodam Jaya

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x