Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Habis Perkenalkan Batik, Rombongan Selebritis Ini Perkenalkan Dangdut di Depan Warga Paris

Minggu, 06 Maret WIB Last Updated 2022-03-06T08:01:14Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Setelah berhasil memperkenalkan batik di Paris yang membuat Paris Fashion Week 2022 menjadi lebih meriah, sekarang giliran Denny Caknan bersama rombongan selebritis Indonesia memperkenalkan dangdut di Paris.


Pada Sabtu (5/30), rombongan selebritis menyewa satu kapal Bateaux Mouches, kapal pesiar bersejarah dan terkenal di Paris. Di atas kapal, Denny Caknan bersama selebritis lainnya menyanyikan lagu-lagu dangdut salah satunya adalah lagu ‘Los Dol’. Denny Caknan dan rombongan selebritis kompak bernyanyi dan bergoyang dangdut bersama-sama di atas sungai Paris. 


Momen keseruan dan kebersamaan antara Denny dan rombongan selebritis terekam dalam unggahan instagram story miliknya (@denny_caknan), Aan Story (@aanstory) dan di banyak akun instagram selebritis lainnya. Di video terlihat keseruan para tamu acara yang menyanyi bersama. Ada Marshel Widianto, Babe Cabiita, Juragan 99, Shandy Purnamasari, Magdalena, dr. Nadia Alaydrus, Ivan Gunawan, Ririe Fairus, Eca Prasetya dan masih banyak lagi.


Aan Story mengunggah banyak momen seru dengan tulisan “Dangdutin Paris!”


Sebagai bintang utama penghibur rombongan selebritis dan bisa memperkenalkan dangdut di Paris, Denny Caknan juga menyampaikan rasa bersyukur, bangga dan terima kasihnya di unggahan instagram pribadi.


“JOWO ISO. . . Syukur Alhamdulilah 🙂 . Akhirnya bisa DANGDUTAN Di PARIS... Lokal goes to Global Trimakasih banyak : @msglowformen @juragan_99 @shandypurnamasari.. Kulo Terharu”, tulis Denny.


Diketahui, Denny Caknan bersama selebritis lainnya ada di dalam rombongan ‘MS Glow Take Over Paris’. Mereka jadi orang Indonesia pertama yang menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris. (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Habis Perkenalkan Batik, Rombongan Selebritis Ini Perkenalkan Dangdut di Depan Warga Paris

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x