Iklan

Danpuspomad Ikuti Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022

Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T01:19:44Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen TNI Chandra W. Sukotjo menghadiri dan mengikuti Lomba Menembak Piala Danpaspampres Tahun 2022, Minggu (13/3/2022).


Pada lomba ini Danpuspomad mengikuti kelas tembak Eksekutif Dueling Plate bersama Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Pejabat lain yang turut hadir diantaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Siti Hadiati Hariyadi (Titiek Soeharto), dan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto. 


Kejuaraan Menembak Piala Danpaspampres 2022 dibuka oleh Danpaspamres Mayjen TNI Tri Budi Utomo melalui tayangan Video Conference  karena  masih mengawal Presiden Joko Widodo. Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti ke-76 Paspampres .


Kejuaraan Piala Danpaspampres 2022 diikuti 500 peserta lomba di antaranya dari jajaran TNI, Polri dan masyarakat sipil, pada kesempatan ini para peserta bisa mengasah kemampuannya dan juga untuk mempererat silaturahmi antara prajurit TNI, Polri dan masyarakat sipil. (Dispenad)

Advertisement

  • Danpuspomad Ikuti Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x