Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Pemuda Karya Nasional Kota Batam : Dukung Batam untuk Perkembangan Kota yang Lebih Baik

Senin, 14 Maret WIB Last Updated 2022-03-14T04:35:14Z

 

Salah-satu Infrastruktur jalan terlihat usai Wali Kota Batam, HM Rudi gencar melakukan pelebaran jalan. (Ist)

Kota Batam adalah kota majemuk yang memiliki banyak pendatang yang tentunya membuat pembangunan Kota Batam seharusnya semakin meningkat dari tahun ke tahun.


Pembangunan Kota Batam semakin terlihat sejak tahun 1970-an dan semakin berdampak di tahun 1990-an dan itu terlihat lebih jelas ketika Batam dalam pembangunan nya di pimpin oleh Ketua Otorita Batam yang saat ini menjadi BP Batam di pimpin oleh orang-orang yang handal.


saat ini, Pemuda Karya Nasional Batam melihat hal ini sebagai apresiasi dan terlebih atas kepemimpinan BP Batam yang juga dipimpin oleh Walikota Batam Bapak H.M Rudi, SE.,MM, adalah hal yang sangat baik dan perlu untuk diapresiasi dengan layak.


Menurut Jhon Ronal, MM, selaku Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Batam, bahwa  kepemimpinan BP Batam di tangan Walikota Batam saat ini menunjukkan tren maupun grafik yang positif dan dapat dilihat dari pembangunan Kota Batam melalui infrastruktur yang sudah sangat baik dan sangat membahagiakan bagi masyarakat kota Batam.


Tindakan yang tepat yang dilakukan oleh Ketua BP Batam H.M Rudi, SE., MM untuk membangun infrasturktur di Batam untuk menunjang kebutuhan maupun keperluan bagi masyarakat kota Batam.


Ketua PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM, didampingi Sekjen dan Bendahara PKN Kota Batam.

Hal-hal yang penuh Pro & Kontra menurut saya adalah hal yang wajar, tetapi kita perlu melihat bahwa hal itu adalah Demokrasi dan perlu diketahui bersama bahwa semua itu adalah untuk kebutuhan Masyarakat Batam yang kita cintai dimana kita dapat hidup dengan tentram dan aman di kota Batam ini.


Bagaimanapun juga, Pemuda Karya Nasional Batam yang saya pimpin ini siap berkolaborasi untuk dapat terjun bersama Pemerintahan Kota Batam maupun BP Batam untuk lebih lagi dekat kepada masyarakat Batam, dan hal ini adalah sebagai cita-cita Pemuda Karya Nasional Batam.


Pemuda Karya Nasional Batam saat ini aktif dan eksis di 10 Kecamatan di Kota Batam yang siap berkolaborasi dan mengedepankan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh BP Batam dan Pemko Batam adalah hal yang positif untuk keperluan masyarakat kota Batam.


Oleh : Jhon Ronal, MM, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Batam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Karya Nasional Kota Batam : Dukung Batam untuk Perkembangan Kota yang Lebih Baik

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x