Ads Responsif

Iklan

Gagal Bertemu Surya Paloh, Boasa Simanjuntak: Partai Nasdem Jangan Memelihara Kader Bermoral Asusila

Kamis, 04 November WIB Last Updated 2021-11-04T03:21:41Z
Boasa Simanjutak. (Dok: Pribadi)

Batam, pelitatoday.com -
Boasa Simanjuntak menyampaikan pihaknya tidak berhasil bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk melaporkan langsung perbuatan Asusila salah satu kader Partai Nasdem yang menjabat sebagai anggota DPRD Batam, terhadap kliennya Carolein Parewang dengan janji-janji hidup bersama.

Hal tersebut dikarenakan pada saat mendatangi kantor DPP Nasdem di Jakarta, Partai Nasdem sedang melakukan acara Work Shop. Selain itu, pihaknya mendapat keterangan dari kantor DPP Partai Nasdem bahwa, Ketua Umum Bapak Surya Paloh baru sembuh dari sakit. Sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu langsung.

"Pada tanggal 27 Oktober 2021, kami kuasa hukum (Advokat dan Legal) atas nama Carolein Parewang tiba di Jakarta, dan sampai di penginapan lebih kurang pada pukul 20.00 wib. Agenda keberangkatan ke Jakarta untuk mewakili klien kami Carolein Parewang dalam menyampaikan pengaduan secara langsung dan tertulis kepada Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh.

Namun ternyata, pada tanggal 28 Oktober 2021, Partai Nasdem mengadakan acara Work 
Shop. Dan kami mendapat keterangan dari kantor DPP Partai Nasdem bahwa Ketua Umum 
Bapak Surya Paloh baru sembuh dari sakit. Sehingga tidak memungkinkan kami untuk dapat bertemu.


Pada acara pembukaan Work Shop, Ketua Umum Bapak Surya Paloh hanya sebentar beberapa saat berada di tempat acara, dan beliau langsung pulang istirahat ke rumah," terang Boasa Simanjuntak dalam press release yang diterima pelitatoday.com. Sabtu (03/11/2021).

Lanjut Boasa, pihaknya akan menyampaikan langsung surat dan bukti hubungan kliennya dengan anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan kepada Ketum Partai Nasdem.

"Kami akan menyampaikan secara langsung pengaduan tertulis dan 1 (satu) keeping CD yang berisi video klien kami bersama oknum anggota DPRD Kota Batam (Amintas Tambunan) diatas ranjang. Video Amintas Tambunan tersebut ada yang tanpa busana memeluk klien kami dengan mesra dan klien kami membuat video record nya. Dalam surat tersebut, kami meminta agar Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh segera bertindak cepat dan tegas untuk menjaga jangan sampai Partai Nasdem sebagai Partai Restorasi menimbulkan penilaian buruk yang memelihara oknum kadernya yang bermoral ASUSILA," tulisnya.

Pihaknya juga berharap Ketum Partai Nasdem tidak memelihara kader bermoral bejat yang diduga mempunyai setoran.

"Jangan sampai masyarakat mencibir Ketua Umum Partai Nasdem yang berapi-api saat berpidato tapi ternyata memelihara oknum kader bermoral bejat karena diduga sang kader moral bejat tersebut punya setoran.

Dan kami juga menduga, Amintas Tambunan terlibat dalam mafia lahan dan perijinan di Kota Batam, Ini harus segera diinvestigasi oleh DPP Partai Nasdem. Serta diduga ada oknum-oknum anggota Partai Nasdem melindungi Amintas Tambunan," tulis Boasa dalam press releasenya.


Meski gagal bertemu langsung dengan Ketum Partai Nasdem, Boasa Simanjuntak mengaku pihaknya akan kembali mendatangi kantor DPP Partai Nasdem untuk menyerahkan secara langsung pengaduan tertulis dan bukti-bukti perbuatan Asusila kader Nasdem, Amintas Tambunan terhadap kliennya.

"Untuk selanjutnya, kami akan kembali ke DPP Partai Nasdem menemui Ketua Umum Bapak Surya Paloh untuk menyerahkan secara langsung pengaduan tertulis berikut bukti-bukti perbuatan ASUSILA terhadap klien kami dengan janji-janji hidup bersama," tutup Boasa. (R01)


Editor : Siburian
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gagal Bertemu Surya Paloh, Boasa Simanjuntak: Partai Nasdem Jangan Memelihara Kader Bermoral Asusila

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif