Iklan

Dukung Penuh Olahraga Indonesia, MS Glow For Men Ikut Support Liga 3

Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T08:49:37Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Seperti diketahui, J99 Corp dan MS Glow selalu mensupport cabang olahraga di Indonesia, agar tetap maju hingga ke kancah Internasional. 


Usai support PON XX Papua 2021, kini MS Glow For Men bersama J99 Corp akan ikut support Liga 3 mendatang. Liga 3 kali ini diikuti dengan jumlah peserta terbanyak. Juragan 99 selaku owner dari J99 Corp dan MS Glow For Men ingin Liga kali ini mendapatkan perhatian lebih, serta lebih berkembang. 


Maka dari itu, Juragan 99 akan membuat kolaborasi antara MS Glow For Men dan official broadcaster EMTEK yakni, RANS Entertainment dan Vidio.com agar lebih mudah ditonton dan menjadi hiburan yang lebih menarik.


“MS Glow For Men dan juga J99 Corp kita memang lagi concern-nya mensupport bidang olahraga jadi saya juga punya misi enggak cuma untuk bisnis aja di sini, tapi juga pengen mengangkat Liga 3 ini, se-hype Liga 1 dan Liga 2,” ujar Juragan 99 dalam video yang diunggah di Instagram.


Liga 3 ini nantinya akan lebih banyak pemain muda, Juragan 99 berharap pemain muda ini nantinya akan menjadi generasi-generasi yang akan meneruskan ke Timnas Indonesia. 


“Biasanya Liga 3 pemainnya kan pemain muda kebanyakan, jadi semoga pemain muda ini bisa nantinya menjadi generasi-generasi bibit untuk Timnas  Indonesia. 


"Tentunya, dengan adanya MS Glow For Men juga saya berharap pemain itu nggak cuma ganteng di dalam lapangan tapi juga harus di luarnya," lanjut Juragan 99. 


Dengan mendukung penuh Liga 3, MS Glow For Men dan J99 Corp berharap agar club-club Liga 3 bisa belajar bagaimana mengelola club bola dengan baik. Sehingga, nantinya saat club liga 3 promosi ke liga 2, bisa semakin matang untuk menuju club yang lebih profesional.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Dukung Penuh Olahraga Indonesia, MS Glow For Men Ikut Support Liga 3

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x