Ads Responsif

Iklan

Film Animasi Riki Rhino Tayang di MAXstream Dan Pasar Internasional

Kamis, 28 Oktober WIB Last Updated 2021-10-28T08:43:45Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy Haryadi)

Jakarta, pelitatoday.com - Film Petualangan Riki Rhino yang sukses di awal tahun 2020, membuat Batavia Pictures meneruskan kesuksesan dan popularitas karakter Badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional.


Film Riki Rhino akan dikembangkan sebagai film dengan genre komedi keluarga, Riki Rhino sarat dengan pesan kesadaran konservasi yang melibatkan peran keluarga dan dimulai dari anak-anak dan orang tua.


Bertepatan dengan nilai dan pesan tersebut, Riki Rhino juga akan ditayangkan dalam format streaming melalui platform aplikasi MAXstream dari Telkomsel.


"Riki Rhino versi International juga dapat ditonton dalam format streaming eksklusif melalui platform video on demand (VoD), MAXstream. 


Mengingat pentingnya prokes dalam keadaan pandemi seperti saat ini, kita hadirkan Riki Rhino ke rumah Anda mulai 15 November 2021," jelas Lucki Lukman Hakim Produser Film Riki Rhino di Press Conference Riki Rhino Goes International melalui virtual zoom, Rabu (27/10/2021).


"Film Riki Rhino telah sukses menembus pasar internasional yang akan dimulai dari United Kingdom, dan berlanjut di berbagai negara lain seperti America Latin,, Afrika, Turki dan Malaysia. Tahap selanjutnya untuk Riki Rhino akan memulai preview dengan beberapa distributor di Hollywood," ucap Produser Film Riki Rhino, Genesis Timotius mengenai kolaborasi ini.


Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyabut baik karena merupakan konsisten Telkomsel dalam memberikan kesempatan dan peluang untuk karya konten.


Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama untuk menghadirkan film Riki Rhino dalam format streaming di platform aplikasi MAXstream. Melalui MAXstream, Telkomsel senantiasa konsisten dalam mendorong upaya keberlanjutan membuka lebih banyak kesempatan dan peluang untuk karya konten berkualitas dari para sineas loka bersaing di kancah internasional," kata Nirwan Lesmana.


"Kami percaya, pengayaan konten kreatif anak negeri akan semakin dapat memberikan hiburan terbaik yang dapat dinikmati di mana pun dan kapan pun akan dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan café dan resort park dikemudian hari," ujarnya.


Dalam konferensi pers, Batavia Pictures mengumumkan pencapaian luar biasa ini serta memperkenalkan dua nama artis dari Inggris yang akan mengisi suara Riki dan Beni untuk film Riki Rhino versi internasional menggantikan Hamish Daud sebagai Riki adalah aktris cantik Jennifer Castle, yang merupakan jebolan dari RADA (Royal Academy of Dramatic Art) bersama-sama dengan aktor ternama Tom Hiddlestone.


Jennifer memulai karir dengan film Miss Potter, bersanding dengan Renee Zellwegger dan Ewan McGregor. Selanjutnya Jennifer mendalami peran sebagai aktor watak dalam beberapa film seri TV seperti Topsy and Tim, Motherland, dan This Way Up.


Memerankan Beni adalah aktor Inggris kawakan, Paul Reynolds yang sudah terkenal dengan beberapa film seri TV seperti, Midsomer Murders dan Humans, serta film Eddie The Eagle dan Terminal dimana Paul berakting dengan aktor-aktor kelas dunia seperti, Hugh Jackman, Margot Robbie, Taron Egerton dan Simon Pegg.


Kedua aktor juga hadir pada acara press conference untuk menyampaikan pesan dan kesan mereka dalam projek terbaru Riki Rhino secara virtual. Seiring dengan perkembangan trend dan gaya hidup, Riki Rhino juga turut dikembangkan ke dalam berbagai bentuk entertainment termasuk rencana untuk Riki Rhino yang akan menjadi karakter game.


"Saat ini kita sedang develop Riki Rhino ke dalam bentuk game yang nantinya akan kita launch untuk Nintendo Switch. Selain itu, film Riki Rhino tidak berhenti hanya sebagai film lepasan saja," ujar Genesis Timotius.


Penulis: Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Film Animasi Riki Rhino Tayang di MAXstream Dan Pasar Internasional

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif