Ads Responsif

Iklan

Cegah Demam Berdarah PSI Ciputat Timur Lakukan Foginghe

Selasa, 14 September WIB Last Updated 2021-09-14T08:54:20Z
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Solidaritas Indonesia menerima  permintaan warga Gunung Indah, Cirendeu, Ciputat Timur     melakukan penyemprotan fogging mengingat kasus demam berdarah sedang merebak di RT 001 RW 003 pada Minggu (12/09/2021)


Fogging ini mencakup area kurang lebih 350 rumah dan sudah ada sekitar dua warga yang terkena di wilayah tersebut menurut keterangan dari Dian Pribadi, Ketua DPC PSI Ciputat Timur saat ditemui di lokasi. "Atas permintaan warga karena kekhawatiran merebaknya dan meningkatnya demam berdarah, maka hari ini PSI Ciptim turun untuk melakukan fogging," tambahnya.


Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Tangerang Selatan, Steven Jansen yang ditemui di sekretariat PSI di kawasan Cendana Residence mengatakan bahwa setiap kegiatan dari DPC harus bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


"Setiap masalah dan keluhan masyarakat yang dilaporkan, harus dipilah mana yang dapat kita bantu langsung dan mana yang harus kita dahulukan ke pihak terkait. Kita harus jadi mitra pemerintah dalam menuntaskan masalah-masalah yang timbul di tengah masyarakat," ujar Bro Steven Jansen. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Demam Berdarah PSI Ciputat Timur Lakukan Foginghe

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x