Iklan

Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 5

Jumat, September 24, 2021 WIB Last Updated 2022-02-27T16:01:51Z
Advertisement

Foto Diduga Oknum AT saat menginap bersama Carolein Parewang di salah satu Hotel di Tanjung Pinang. (Ist)


Batam, pelitatoday.com - Kecewa dituding memeras dan melakukan konspirasi dengan pihak ketiga. Carolein kembali membeberkan bukti baru hubungan dirinya dengan oknum anggota DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT.


Kali ini, Carolein menunjukkan sebuah foto baru hasil jepretannya sendiri kepada pelitatoday.com.


"Foto ini saya yang ambil waktu kami menginap di Hotel Comfort Tanjung Pinang bulan Agustus lalu," kata Carolein. Jumat (24/09/2021).


Dalam Foto tersebut, terlihat seorang laki-laki yang diduga kuat adalah AT sendiri sedang duduk di kursi kamar hotel. Selain itu, kondisi kamar hotel terlihat berantakan dengan sejumlah pakaian yang berserak.


Pantauan pelitatoday.com, foto tersebut juga sudah diposting Carolein Parewang di laman Facebook pribadinya dengan menuliskan dirinya merasa selalu dituduh kerjasama dengan wartawan.


'Ak sudah mulai muak, dgn manusia yg trus merasa korban, jangan trus2 kau judge dan tuduh ak krja sama Ama wartawan. Klo kau udh benci, tutup komunikasi mu Ama ku ,kau bilang ak yg masih ngejar2 kau, tapi biar lh masyarakat yg menilai, Ampe mati kau cinta Ama ku, Krn GK kau dpt sebahagia dgn ku, bersama istrimu.' Tulis Carolein dalam postingannya.

Bersambung ke Part 6. (R01/Red) 


Baca Juga : Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 4


Editor : Siburian

Advertisement

  • Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 5

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x