Ads Responsif

Iklan

Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 4

Kamis, 16 September WIB Last Updated 2021-10-09T00:32:13Z
Surat pernyataan AT dan Carolein yang diterima pelitatoday.com. (Dok: Pribadi)


Batam, pelitatoday.com -
Alasan Carolein melakukan klarifikasi di laman Facebooknya atas postingan video dan foto dirinya dengan seorang oknum DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT akhirnya terungkap.


Carolein akhirnya menunjukkan sebuah surat pernyataan dirinya dengan AT untuk membuktikan bahwa tulisan klarifikasi di laman Facebooknya atas tuntunan dari AT.


"Setelah postingan saya disorot media, AT langsung ajak ketemu di Hotel Harmoni One untuk menandatangi surat pernyataan," kata Carolein kepada pelitatoday.com.


Baca Juga : Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 2


Dalam surat pernyataan yang diterima pelitatoday.com, pada Rabu (15/09/021). Tertulis nama AT sebagai pihak pertama dan Carolein sebagai pihak kedua.


Berikut isu surat pernyataan tersebut.


Saya sebagai pihak pertama bersedia menyatakan kesanggupan saya untuk memberi biaya hidup pada pihak kedua selama 2 tahun, yang perbulan nya senilai 3 juta rupiah. 


Dan yang mana pihak kedua telah menyetujui kesanggupan saya ini, dan pihak kedua menyatakan tidak akan menggangu rumah tangga dan karir saya lagi, dan serta bersedia memberikan klarifikasi disosial media nya.


Demikian surat penyataan ini kami buat dengan sebenarnya tanpa unsur paksaan dari pihak manapun.


Surat pernyataan bermaterai 10 ribu tersebut dibuat pada tanggal 4 Agustus 2021, dan ditanda tangani AT dan Carolein berserta seorang saksi inisial RS. Bersambung ke Part 5. (Red/R01)


Editor : Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 4

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif