• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Bangkitkan Industri Olahraga, J99 Corp Berikan Bus untuk RANS Cilegon FC

    Senin, 23 Agustus WIB Last Updated 2021-08-23T12:48:28Z
    Foto Istimewa (Dok: Dedy H)


    Jakarta, pelitatoday.com -
    Terjadinya masa pandemi sejak awal tahun 2020 membuat seluruh perindustrian di Indonesia menurun, termasuk industri olahraga. Salah satunya cabang olahraga sepakbola yang cukup menurun.


    Meski di masa pandemi seperti ini, Juragan 99 bersama J99 Corp tidak ingin patah semangat dalam mendukung olahraga Indonesia. Pada 22 Agustus 2021, resmi rilis bus baru untuk RANS Cilegon FC yang telah diserahterimakan oleh Juragan 99, selaku owner dari J99 Corp, dilaksanakan di kantor J99 Tower  Jakarta. 


    Pemberian bus ini merupakan sebuah bentuk dukungan penuh dari J99 Corp untuk RANS Cilegon FC, dan industri olahraga di Indonesia. Ia berharap agar sepakbola di Indonesia bangkit kembali dan dapat bekerja keras, untuk kembali menaikkan sepakbola  di Indonesia. 


    “Berhentinya sepakbola tanah air karena pandemi Covid, membuat industri sepakbola ini sempat jatuh dan roboh. Tapi hadirnya beberapa anak muda yang mengakuisisi club bola, membuat industri ini bangkit lagi. Mari bersama-sama kita berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi untuk menaikkan lagi sepakbola di Indonesia,” tulis Juragan 99 di akun Instagaramnya. 


    Dalam kesempatan tersebut, Juragan 99 juga menjelaskan, spesifikasi dari bus baru RANS Cilegon FC ini. Disebutkan, bus ini memiliki chasis smashy Mercedes Benz, dengan karoseri dari Adi Putra.


    Di dalamnya terdapat fasilitas berupa 40 seater (kursi), televisi, karaoke, toilet, dan juga bagasi. Bus baru ini didominasi oleh warna hitam dengan bagian sampingnya dilengkapi dengan logo emblem RANS Cilegon FC, dengan warna dasar putih.


    Terdapat detail gambar burung Phoenix berwarna biru indigo dengan sorot mata tajam, tampak menghiasi bagian belakang samping bus ini. Burung Phoenix yang menjadi logo dari RANS Cilegon FC karena memiliki makna filosofis yang sangat dalam. Burung Phoenix dalam cerita, adalah burung legenda yang ketika dia mati, abunya bisa membangkitkan diri lagi.


    Dari filosofi gambar tersebut, Juragan 99 berharap bus ini memberikan semangat untuk bisa lebih berjuang dan bangkit lagi bagi para atlet sepakbola RANS Cilegon FC. 


    “Semangat lebih berjuang dengan adanya bus ini, pasti mereka lebih bangga,” demikian harapan dari Juragan 99.


    Sementara Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Arema FC atas pemberian satu unit bus yang super mewah tersebut. 


    "Ini menjadi kebanggaan bagi Rans Cilegon FC, mudah-mudah dengan adanya bus ini, Cilegon FC akan semakin termotivasi untuk menjadi juara di Liga 2," ungkap Raffi.


    Raffi juga menambahkan tahun depan Rans Cilegon FC bersama Arema FC akan berkolaborasi untuk mengadakan tour mencari pengalaman diluar negeri.


    "Tahun depan kita jadwalkan Rans Cilegon FC dan Arema FC untuk mengadakan tour ke luar neger," pungkas Raffi. 


    Penulis: Dedy Haryadi
    Editor   : Pang
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bangkitkan Industri Olahraga, J99 Corp Berikan Bus untuk RANS Cilegon FC

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x