Iklan

Ketum Partai Golkar Datang ke Batam, Spanduk Copot Ma’ruf Maulana Hiasi Kota Batam

Sabtu, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T04:41:43Z
Advertisement
Salah satu spanduk yang terpasang (Ist)


Batam -
Ada ratusan spanduk terjejer dari arah bandara menuju ke arah Nongsa. Spanduk tersebut bertulisankan beberapa hal yang meminta ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan pemecatan kepada ketua Golkar Kepri, Ma’ruf Maulana. Sabtu, (12/6/2021).


Ntah siapa yang memasang spanduk tersebut, bahkan sebuah spanduk bertuliskan “Copot Ma’ruf Maulana dari ketua Golkar Kepri” terpasang dibawah baliho pengurus Golkar Batam.


Spanduk yang mengatasnamakan Kade-kader akar rumput itu bahkan memasangkan spanduk-spanduk tersebut disetiap lintasan jalan yang akan dilalui Airlangga Hartato selama kunjungan kerjanya di Batam.


Salah satu satu pedagang sate yang melintas di daerah tersebut menyebutkan bahwa dirinya melihat beberapa orang memasang spanduk tersebut di malam hari.


Setelah dia baca, dia mengetahui bahwa spanduk tersebut memang disiapkan untuk menyambut kedatangan Airlangga Hartarto.


”Ada 3 orang yang masang kalau gak salah, saya baca, rupanya soal partai,” kata dia.


Istimewa (Dok: Pribadi)


Sementara itu diketahui, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perdagangan memiliki beberapa agenda kerja di kota Batam untuk meresmikan dua wilayah KEK. 


Baca Juga : Rangkap Jabatan Ma'ruf Maulana Memicu Conflict of interest Dunia Bisnis di Batam


Berikut isi spanduk yang berhasil pelitatoday.com rangkum.


"Kader kader di akar rumput sangat resah atas dugaan tindakan dan pelanggaran hukum yang dilakukan Ma'ruf Maulana yang berlindung di balik Partai Golkar dan Kadin"


"Copot Ma'ruf Maulana dari ketua Golkar Kepri, Karena menyebabkan elektabilitas Partai Golkar di Provinsi Kepri jadi turun, juga sangat mempengaruhi eletabilitas Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon RI1 2024"


Artikel ini telah tayang perdana di Owntalk.co.id, media group pelitatoday.com

Advertisement

  • Ketum Partai Golkar Datang ke Batam, Spanduk Copot Ma’ruf Maulana Hiasi Kota Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x