Ads Responsif

Iklan

Jelang Hari Raya, Tiga Pilar Cengkareng Tetap Laksanakan Ops Yustisi

Rabu, 12 Mei WIB Last Updated 2021-05-12T05:55:22Z
Foto Istimewa (Dok: Gatot)


Jakarta -
Tiga pilar Cengkareng terus gencar melaksanakan operasi Yustisi meskipun dalam kondisi menjelang hari raya idul fitri 1442 H. 


Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di temui awak media di ruang kerjanya mengatakan, untuk operasi yustisi atau terkait antsipasi penyebaran Virus Covid-19 tetap kita laksanakan sebagai giat rutin.


"Kami tetap laksanakan operasi yustisi sebagai giat rutin demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah cengkareng ini," katanya. Rabu (12/5/2021).


Masih kata Danramil, hari ini jajaran tiga pilar melaksanakana Ops yustisi di Kolong Flay Over TL Cengkareng, Rt. 02/02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng dengan 20 personil gabungan tiga pilar.


"Operasi yustisi hari ini sesuai laporan yang kami terima dengan menjaring 35 orang Pelanggar yang tidak menggunakan masker," ucap Kapten Edy Moerdoko.


Lanjutnya, Ke 35 orang pelanggar prokes tersebut, sebanyak 32 orang di berikan sanksi sosial dan 2 orang sanksi Administrasi dan 1 orang penyitaan KTP. (Gatot)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Raya, Tiga Pilar Cengkareng Tetap Laksanakan Ops Yustisi

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif