Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Bupati Asahan Bersama Ketua TP PKK Lakukan Gowes Memanfaatkan Hari Libur

Kamis, 11 Maret WIB Last Updated 2021-03-11T13:28:52Z
Foto Istimewa (Dok: HMS)


Asahan, Pelitatoday.com -
Bupati Asahan H Surya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, Sekretaris Daerah, OPD dan beberapa komunitas sepeda memanfaatkan hari libur dengan olah raga bersepeda (gowes) guna meningkatkan imunitas tubuh, Kamis (11/03/2021)


Gowes kali ini menempuh jarak kurang lebih 16 km dengan rute dari Base Camp PLTA Asahan 3 Desa Meranti Kabupaten Tobasa. Selanjutnya rombongan menuju obyek Wisata Bedeng dan finish di Desa Aek Songsongan


Bupati Asahan H Surya mengatakan, aktivitas bersepeda (gowes) ke depan akan menjadi salah satu agenda Pemerintah Kabupaten Asahan, mengkampanyekan gerakan menyehatkan masyarakat Asahan.


"Sakit itu mahal harganya jadi lebih baik mencegah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yakni dengan kegiatan bersepeda," ujarnya.


Dalam kegiatan ini Bupati Asahan menekankan kepada seluruh rombongan gowes untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mencegah Penyebaran Covid19.


Setelah beristirahat di obyek wisata Bedheng  Bupati dan rombongan goes melanjutkan perjalanan menuju garis finish di Desa Aek Songsongan dan sekaligus makan siang. (Abdul F/HMS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Asahan Bersama Ketua TP PKK Lakukan Gowes Memanfaatkan Hari Libur

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x