Iklan

Panny Fransiska, Selegram Muda yang Sukses Sebagai Penyelenggara Giveaway

Kamis, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T10:02:08Z
Advertisement
Panny Fransiska (Ist)


Jakarta, pelitatoday.com - 
Meski usianya masih belia, urusan bisnis jangan ditanya, dia sudah sangat berpengalaman dalam bisnis online terutama yang menggunakan platform Instagram. Panny Fransiska. Ia adalah seorang selebgram sekaligus pebisnis dalam penyelenggara giveaway yang sangat populer di Instagram dengan nama akun pannyfransiska. Bahkan Follower dari Instagram pannyfransiska hingga saat ini sudah mencapai 1,4 juta. 


Nah, dalam upaya pengembangan olshop-nya, Panny Fransiska menemukan metode giveaway online. Setelah mempelajari sistem-nya, Panny Fransiska melihat potensi dalam bidang giveaway sangat menjanjikan, dengan cara mengoptimalisasinya.


Melalui perjuangan yang panjang hasilnya mulai terlihat. Giveaway makin sering aku diselenggarakan dengan hadiah yang makin besar. Bahkan, aku mulai lebih fokus kepada giveaway daripada olshop online. "Akhirnya aku mulai terkenal sebagai salah satu penyelenggara giveaway terpercaya," ucap Panny Fransiska  saat bincang-bincang dengan media, Kamis (11/3/2021). 


Baca Juga : Dayana Kazakhstan Buka Suara Soal Kabar Idap Penyakit Hingga Lumpuh

 

Hal menarik yang bisa ditemukan dari akun instagram Panny Fransiska yaitu adanya kuis berhadiah setiap hari di insta story.


"Dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Mulai dari pulsa kaget, uang tunai jutaan rupiah hingga Iphone 11 dan masih banyak lagi hadiah lainnya  tanpa dipungut biaya apapun termasuk gratis ongkos kirim ke para pemenang," ungkap Panny. 


Panny Fransiska (Ist)


Bisa dibilang, Panny Fransiska termasuk salah satu anak muda yang cukup pintar dalam melihat peluang bisnis di platform Instagram sehingga mampu menjalankan metode giveaway onlinenya yang kini banyak diminati oleh banyak orang di dunia maya. Lambat laun giveaway yang ia selenggarakan pun memiliki hadiah yang semakin besar dan banyak jumlahnya. 


"Setiap pengadaan giveaway aku tidak memberikan kuis atau persyaratan yang sulit, sehingga dalam beberapa bulan saja aku dapat menggaet 1,4 juta followers.Dan  setiap penyelenggaraan giveaway aku bekerjasama dengan pihak-pihak sponsor, seperti Tokopedia dan beberapa online shop lainnya," terang Panny Fransiska.


Baca Juga : Jual Keperawanan 19 M, Gadis Ini Malah Jatuh Cinta pada Pembelinya


Tak heran jika post instagramnya selalu dibanjiri komentar positif oleh para followernya dan saat ini dikenal sebagai akun instagram penyelenggara giveaway yang terpercaya. Disisi lain  Panny Fransiska juga dikenal sebagai selebgram cantik yang kerap memposting foto-fotonya dengan gaya estetik. Ia bisa menerima endorse sebagai selebgram untuk mempromosikan bisnis online di Instagramnya.


"Aku berkomitmen untuk bisa menjadi seorang publik figur yang bisa dipercaya dan memiliki brand sendiri di masa mendatang untuk memberdayai bisnis-bisnis lokal kecil dan memberi kembali kepada komunitas di sekitarnya," tukasnya. (Pang)

Advertisement

  • Panny Fransiska, Selegram Muda yang Sukses Sebagai Penyelenggara Giveaway

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x