Ads Responsif

Iklan

Kantor Camat Nongsa Kembali Kebanjiran, Warga; Pemerintah Sudah Tau, Kenapa tidak Diperbaiki

Minggu, 10 Januari WIB Last Updated 2021-01-10T17:12:24Z

 

Penampakan Kantor Camat Nongsa saat banjir (ist)

Batam - Kota Batam kembali dilanda cuaca hujan. Sejak Sabtu malam (9/01) hingga Minggu siang hujan tidak kunjung berhenti. Akibatnya, sejumlah ruas jalan dan perumahan langganan banjir kembali digenangi air.


Salah-satunya Kantor Camat Nongsa, Batam. Dimana, tinggi air  hingga pukul 10;00 Wib, sudah mencapai 1 meter.


Masyarakat Nongsa mengaku sedih dan menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kantor yang menjadi langganan banjir tersebut.


“Kenapa saya jadi sedih melihat keadaan kantor camat nongsa yang sering menjadi langganan banjir ini, apakah pemerintah itu sengaja tidak mau memperhatikannya. Kalau seperti ini terus, bagaimana pelayanan kepada masyarakat, otomatis lumpuh lah, sebab tidak bisa kita keluar masuk kedalam kantor itu, jadi kalau kondisinya seperti begi-begini terus kita pun lebih susah juga sebagai warga masyarakat ini kalu mau ngurus dokumen," kata salah-satu warga Nongsa, Minggu (10/1/2021).


Penampakan belakang kantor camat Nongsa. (Ist) 


Dia mengatakan, Pemerintah Kota Batam pasti mengetahui kondisi Kantor tersebut. Tapi, hingga saat ini, terkesan diabaikan.


“Memang kita sudah tahu penyebab banjir itu, karena akibat hujan deras, akan tetapi kalau memang gara-gara paritnya yang sumbat atau drainasenya yang sumbat lalu kenapa tidak di perbaiki,” katanya.


Terpisah, Camat Nongsa, Arfandi, S.STP, MH, kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi kepada Dinas Bina Marga.


“Hari senin tim teknis Dinas Bina Marga akan ke lokasi, terkait penanganan banjir di lokasi kantor tersebut,” ucapnya dengan singkat. (IJ)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Camat Nongsa Kembali Kebanjiran, Warga; Pemerintah Sudah Tau, Kenapa tidak Diperbaiki

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x