Iklan

Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T10:00:36Z
Advertisement
Foto Istimewa 


Jakarta -
Jalan Madrasah Bojong dari Rt.05 sampai dengan 12, Rw. 004, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh tiga pilar tingkat Kelurahan.


Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Kel. Rawa Buaya, Pelda A Zaini bersama tiga pilar menggelar Penyemprotan disinfektan pada hari Minggu, (10/01/ 2021).


Ungkap Babinsa, sesuai atensi dari Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko, agar Penyemprotan disinfektan terus di lakukan setiap hari dan berpindah - pindah titik guna mengatisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Cengkareng.


Penyemprotan yang dilakukan di hari Minggu tersebut juga di laksanakan dengan bekerjasama dengan Damkar dan dihadiri  oleh Lurah Rawa Buaya, Sufhan Gufti.


Di tempat terpisah, Danramil Kapten Moerdoko menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Penyemprotan disinfektan sangatlah perlu dan akan terus dilakukan setiap harinya bersama tiga pilar guna memutus mata rantai virus covid-19," katanya.

Advertisement

  • Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x