Iklan

Catat! Ini Lokasi Kantor Pelayanan SPAM BP Batam yang Baru

Rabu, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T05:46:23Z
Advertisement
Salah satu Dan sumber air bersih di Kota Batam (Foto Ist)

Batam - Terhitung tanggal 15 November 2020, BP Batam akan mengoperasikan Kantor Pelayanan Air Minum di 4 Lokasi di Batam. 


Untuk Kantor Pusat Pelayanan Pelanggan Air Minum berlokasi di Batam Center, sedangkan 3 Kantor cabang berada di Sagulung, Sekupang dan Bengkong.


Untuk Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum pertama berlokasi di Kecamatan Sagulung, tepatnya di Ruko Batu Permata, Tembesi. Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum ini sekaligus menjadi lokasi pelayanan call centre pelayanan SPAM di Batam.


Sedangkan untuk lokasi kedua, berada di daerah Tiban Sekupang, tepatnya di Ruko Golden Weatlh. 


Baca Juga : Kedepan, Kritik dan Keluhan Pelanggan SPAM juga Dilayani Melalui Live Chat


Sementara KPP ketiga berada di Bengkong. Tepatnya di Ruko Komplek Kemakmuran Bersama Indah, Bengkong Palapa.


BP Batam berharap masyarakat Batam tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan SPAM di Batam setelah Perjanjian Kerjasama BP Batam dan PT ATB berakhir, karena BP Batam tetap memberikan prioritas utama kenyamanan pelanggan dalam pengelolaan SPAM ini. 


"Segala bentuk komunikasi BP Batam dengan masyarakat terkait pengelolaan SPAM di Batam dapat langsung dilakukan di Kantor Pusat dan ketiga Kantor Cabang Pelayanan Pelanggan. Selain itu, bisa juga dilakukan dengan menghubungi call center maupun lewat medsos khusus untuk lebih mempermudah pelanggan nantinya," kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar. (R01)

Advertisement

  • Catat! Ini Lokasi Kantor Pelayanan SPAM BP Batam yang Baru

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x