Iklan

Kedepan, Kritik dan Keluhan Pelanggan SPAM juga Dilayani Melalui Live Chat

Selasa, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T05:46:26Z
Advertisement

 

Foto Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar (ist)

Batam - Menjelang berakhirnya perjanjian kerjasama pengelolaan SPAM di Batam oleh PT ATB, BP Batam terus berupaya melakukan berbagai persiapan. 


Beberapa hal yang telah selesai adalah lakukan adalah pembuatan rekening pembayaran pelanggan, menggandeng mitra untuk masa transisi lewat proses tender, dan masih beberapa hal yang sampai saat ini masih dalam proses seperti koordinasi dengan PT ATB terkait proses pengakhiran dan persiapan teknis lainnya.


Selain itu, BP Batam bencana akan menampilkan fasiltas live chat layanan kedalam website BP Batam.


Diharapkan, Fasilitas live chat tersebut dapat membantu pelanggan maupun BP Batam dalam membangun komunikasi dua arah untuk pelayanan SPAM di Batam.


"Melalui live chat tersebut, masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan kritikan melalui fasilitas tersebut, dan tentunya live chat bukan menjadi satu-satunya media komunikasi 2 arah pada pelayanan SPAM di Batam," kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar.


Untuk terus membangun komunikasi yang efektif dengan seluruh masyarakat, BP Batam terus memberikan komitmen bahwa kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pembangunan Batam, khususnya pada pelayanan SPAM di Batam yang akan diambil alih oleh BP Batam terhitung tanggal 15 November 2020 nanti. (R01)


Siaran Pers BP Batam

Advertisement

  • Kedepan, Kritik dan Keluhan Pelanggan SPAM juga Dilayani Melalui Live Chat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x