Ads Responsif

Iklan

Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Megat JJ Dilirik Musisi America untuk Berkalaborasi

Senin, 10 Agustus WIB Last Updated 2020-08-10T16:34:26Z
Gambar salah-satu thumbnail lagu Zukriansyah (Foto Istimewa)

Batam -  Sukses mendapat tawaran dari PT Anugrah Tata Media. Album "Gurindam Tujuh" ciptaan Ir.Zukriansyah. Kini, lagu-lagu pop dan beberapa lagu berlanggam melayu yang dinyanyikan langsung oleh Ir.Zukriansyah sudah bisa dinikmati pencinta lagu di seluruh Dunia.

Seperti di Aplikasi pemutar musik spotify.com, ( Klik Untuk Mendegar Lagu Megat JJ di Spotify ). Lagu ciptaan Zukriansyah bisa dinikmati dengan cukup mencari penyanyi Megat JJ dengan album Kerinduanku.

Kepada Pelitatoday.com, Zukriansyah mengaku setelah lagu ciptaannya sukses dipublikasikan kepada khalayak banyak. Lagu ciptaannya banyak disukai pendegar, bahkan dilirik salah-satu artis luar negeri untuk berkalaborasi.

"Teman saya bilang music kamu bisa di jual untuk kelas dunia. Saya akan link-kan kamu dengan producer handal," tulis salah-satu penggemar di luar negeri melalui aplikasi email Hangout kepada Zukriansyah yang biasa disapa Megat JJ itu.

Baca Juga Dilirik One Menegement, Album Gurindam Tujuh Ciptaan Zukriansyah Segera Terbit

Lanjut Zukriansyah, Impian seorang pencipta lagu sekaligus penyanyi adalah bisa berkalaborasi dengan musisi America, dikarenakan America adalah barometer musik dunia.

"Dia mau remix lagu saya versi indonesia dan english, sekaligus mau cari studio yang baik buat kolaborasi kami berdua," papar Zukriansyah.

Lagu yang paling disukai oleh musisi America tersebut adalah tembang "Lepaskan Bimbang Ragu". Lagu ini dikatakan Zukriansyah yang membuat musisi America itu tertarik untuk berkolaborasi nantinya. (R01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Megat JJ Dilirik Musisi America untuk Berkalaborasi

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif