Iklan

Dilirik One Menegement, Album Gurindam Tujuh Ciptaan Zukriansyah Segera Terbit

Kamis, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T12:10:01Z
Advertisement
Foto : Ist

Batam - PT Anugrah Tata Media tertarik untuk mempromosikan sejumlah lagu-lagu pop ciptaan Ir.Zukriansyah.

Hal tersebut dikatakan oleh Zukriansyah kepada wartawan. Kamis (23/7/2020).

"Mohon doa dari semua teman teman, sahabat, keluarga dan masyarakat Batam umumnya, agar album Gurindam Tujuh menjadi pembuka jalan bagi diri saya sebagai manusia yang memiliki talenta dalam seni musik maupun sebagai pencipta lagu song writer," kata Zukriansyah.

Pria yang biasa dikenal dengan sebutan Megat JJ ini menjelaskan, lagu pop ciptaannya dan beberapa lagu berlanggam Melayu sudah sejak lama siap rekaman.

Album Gurindam tujuh ini adalah kumpulan lagu2 pop dan beberapa lagu berlanggam melayu.

"Sudah lama sebenarnya lagu-lagu ini kelar rekamannya, namun pihak One Manegement (PT Anugrah Tata Media) berminat untuk melakukan promo digital, dan Alhamdulillah terjadi kesepakatan pada bulan Juli kemarin. Hasil kesepakatannya 1 Agustus akan direlease," pungkasnya.

Megat JJ menjelaskan, dirinya tidak percaya akan tawaran dari pihak One Manegement.

"Pada waktu di hubungi oleh pihak One Management, saya ada rasa tidak percaya dan malu, namun pihak One Manegement antusias menjelaskan segalanya dan akhirnya setelah saya berfikir selama 10 hari baru saya sebagai penyanyi dan pencipta lagu menyetujui nya," jelasnya.

Zukriansyah juga menyampaikan, dirinya sedang merampung MEGAT studio, yang nantinya akan melahirkan artis artis dari kota Batam. (R02)
Advertisement

  • Dilirik One Menegement, Album Gurindam Tujuh Ciptaan Zukriansyah Segera Terbit

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x