Iklan

Kabar Baik, Test SWAB Tahap Satu Gubernur Kepri Isdianto Negatif

Senin, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T13:06:57Z
Advertisement
Gubernur Kepri, H Isdianto MM

BATAM - Spesimen sampel swab tahap satu Gubernur Isdianto sudah negatif. Namun, saat ini, Gubernur masih melakukan karantina mandiri di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.
Demikian disampaikan Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid19 Provibsi Kepri H. TS Arif Fadillah.
“Alhamdulillah swab Pak Gubernur, Jumat (7/8/2020) lalu hasilnya sudah negatif tahap 1. Mudah-mudahan tahap berikutnya negatif lagi. Insya Allah sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Mari kita doakan bersama,” kata Arif di Dompak, Tanjungpinang, Senin (10/8/20) pagi.

Saat ini, kata Arif, Gubernur Kepri Isdianto tetap menjalani karantina mandiri di Gedung Daerah, sembari menunggu pengambilan sampel swab berikutnya.
Jika hasil spesimen swab berikut negatif, sambung Arif, baru dapat beraktifitas seperti semula.
Selama masa karantina mandiri, aktivitas kerja yang dilakukan Isdianto masih melalui vicon. Bahkan dalam beberapat rapat koordinasi, pun dilakukan Isdianto dengan vicon. Termasuk dua kali rapat evaluasi Senin dengan Kepala OPD.
Arif sendiri terus berkoordinasi melalui ponsel untuk berbagai aktivitas perkantoran. Termasuk berbagai dokumen dan surat penting.
Selain Gubernur, Arif juga menyampaikan beberapa spesimen ajudan dan Kabag Protokol juga sudah negatif. Sekali lagi Sekda Kepri ini mohon doanya agar semua spesimen sampel warga hasilnya negatif.
“Doa kan yang terbaik untuk Kepri agar bisa melawan pandemi ini,” kata Arif.
Tentu peran semua pihak sangat dibutuhkan dengan disiplin yang ketat terhadap protokol kesehatan. Menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan tidak malas mencuci tangan dengan sabun.
Sumber : Transkepri.com
Advertisement

  • Kabar Baik, Test SWAB Tahap Satu Gubernur Kepri Isdianto Negatif

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x