Ads Responsif

Iklan

Buruan Aktifkan, Telkomsel Bagi Kuota Internet 10GB Hanya Rp10

Senin, 24 Agustus WIB Last Updated 2020-08-24T02:32:48Z
Foto Ilustrasi paket internet

Jakarta  -  Telkomsel baru meluncurkan paket Kuota Belajar yang dibanderol Rp10 untuk 10GB. Paket data internet ini bisa diaktifkan pelanggan prabayar melalui dua cara, yakni aplikasi MyTelkomsel atau ketik * 363 * 844 #.

Paket kuota internet untuk belajar online tersebut bisa digunakan 30 hari setelah tanggal pengaktifan. Informasi sebelumnya sudah terkenal lewat pesan berantai di WhatsApp, yang isinya Telkomsel menghadirkan Kuota Belajar dibanderol Rp10 untuk data internet 10GB.

Pesan tersebut juga menyertakan cara mengaktifkan paket kuota internet dan meminta pengguna untuk membagikan informasi ini kepada murid dan guru lancar ketika belajar online.

Setelah mengaktifkan, pelanggan dapat memiliki akses ke sejumlah aplikasi belajar online dan melakukan video di paket Ilmupedia, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UmeetMe, Microsoft Teams, Cisco , hingga Google Classroom.

Baca Juga : Saksi Sebut Ponsel Kondisi 'Batangan' Dibeli Putra Siregar di Batam

Selain itu juga bisa menggunakan ratusan situs belajar online yang dikelola sekolah, kampus, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto, mengklaim jika paket Kuota Belajar kelanjutan dari paket Ilmupedia dan Konferensi yang sudah diluncurkan dan sukses.

Ia menambahkan jika Telkomsel sejak awal masa awal mengupayakan untuk berinovasi menghadirkan inisiatif baru, termasuk memberikan kenyamanan bagi pelajar dan pengajar saat melakukan proses belajar jarak jauh atau online.

"Sukses dengan Ilmupedia, kini kami kembali memperluas jangkauan keunggulan paket dengan menggabungkan manfaat dari paket kedua tersebut melalui Kuota Belajar," ungkap Adhi, Minggu malam, 23 Agustus 2020.

Sebelumnya, Telkomsel menggelar Paket Spesial Merdeka Internetan #SurpriseDeal dalam rangka HUT RI ke-75 pada 17 Agustus lalu.

Seluruh pelanggan dapat mengaktifkan internet bebas kuota atau tidak terbatas 24 jam yang berlaku selama 30 hari tersebut hanya untuk satu hari saja.

Program ini juga cocok bagi pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali berbayar perusahaan). Kuota dalam #SurpriseDeal dapat dipakai untuk menunjang aktivitas pelanggan digital dalam meningkatkan produktivitas.

sumber : Viva.co.id
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buruan Aktifkan, Telkomsel Bagi Kuota Internet 10GB Hanya Rp10

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif