Iklan

Sejumlah Wilayah Ini Terdampak Suplai Air Bersih Imbas Perbaikan Gate VALVE di Simpang Tiga Citra Indah Batam

Selasa, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T08:32:05Z
Advertisement
Infografis Air Batam Hilir.

Batam, pelitatoday.com - Management Air Batam Hilir menginformasikan dampak Pekerjaan Perbaikan Gate VALVE 300mm di Simpang Tiga Citra Indah, Teluk Tering Batam. Perusahaan tersebut mengklaim pihaknya sedang melakukan perbaikan.


Dalam rilis yang diterima pelitatoday.com, pada Selasa, (19/03/24). Imbas selama pekerjaan yang dilakukan akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area terdampak : Citra Batam, Greenland, Centre Point, Mitra Raya 2, Seruni, Citra Indah, Rafflesia, Kintamani, Bengkong Nusantara dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Sejumlah Wilayah Ini Terdampak Suplai Air Bersih Imbas Perbaikan Gate VALVE di Simpang Tiga Citra Indah Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x