Iklan

Ditetapkan Jadi Pemenang Pilpres Tahun 2024, Ini Pesan dan Harapan Prabowo Subianto

Kamis, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T02:06:18Z
Advertisement
Prabowo Subianto saat berpidato didampingi elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3) malam

Batam, pelitatoday.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia pada Rabu (20/03/2024) menetapkan pasangan Prabowo-Gibran jadi pemenang pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024 dengan perolehan suara sah secara Nasional sebesar 96.214.691.


Menanggapi atas kemenangan itu, capres Prabowo Subianto di laman Facebook pribadinya menuliskan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan penyelenggara pemilu dan juga masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.


Berikut tulisan lengkap Prabowo Subianto usai dinyatakan menang oleh KPU RI pada laman Facebooknya yang memiliki follower 10 juta ini yang dipublikasikan pada Kamis (21/3/24).


"Atas nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.


Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, yaitu KPU baik dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, seluruh jajaran BAWASLU dan DKPP. Juga kepada TNI, Polri serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang membuat pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk.


Kami Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar dan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan.


Indonesia sekarang harus bersatu, harus kuat dan ingin bekerja sekeras-kerasnya untuk rakyat Indonesia.


Semoga perjuangan kita diridhoi Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Besar." (Red)

Advertisement

  • Ditetapkan Jadi Pemenang Pilpres Tahun 2024, Ini Pesan dan Harapan Prabowo Subianto

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x