Iklan

Wali Kota Batam Sampaikan Terimakasih Terhadap Polri

Jumat, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T13:57:40Z
Advertisement
Foto bersama sejumlah pejabat utama di lingkungan Polri, Forkopimda Kepri dan Kota Batam dengan Wakapolri, Komjen Agus Andrianto.

Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mendampingi kunjungan kerja Wakapolri, Komjen Agus Andrianto, dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (2/2/2024). Total 12 ribu masyarakat hadir di acara tersebut.


"Selamat datang Wakapolri di Kota Batam Provinsi Kepri, terima kasih untuk Polri yang sudah berbagi dengan masyarakat Batam," ucap Rudi.


Rudi berharap, dengan kepedulian Polri melalui Polda Kepri ini, mampu membantu masyarakat Batam dan Kepri. "Mewakili masyarakat Batam, kami mengapresiasi kegiatan ini dan bakti sosial ini sangat membantu masyarakat," ujarnya.


Dalam acara itu, Wakapolda Kepri, Brigjen Asep Safrudin, melaporkan, kegiatan itu sebagai komitmen Polda Kepri dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Untuk kegiatan itu, pihaknya mengundang 12 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat.


"Elemen masyarakat yang hadir mulai dari masyarakat kampung tua, driver ojek, honorer BP Batam, LSM, penggali kubur, hingga nelayan. Selain itu juga kami menyelenggarakan bakti kesehatan," ujarnya.


Untuk bakti kesehatan, pihaknya menggelar kegiatan cek kesehatan, operasi katarak, khitanan masal, operasi sumbing, hingga penanganan stunting.


Wakapolri, Komjen Agus Andrianto, mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri.


"Begitu banyak masyarakat, semua cerah dengan suka cita mengikuti kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, semoga warga Kepri sehat dan sejahtera," ujarnya.


Ia mengatakan, kesuksesan acara tersebut tak lepas dari kerja sama semua pihak. Atas nama pimpinan Polri, pihaknya menyampaikan terima kasih atas terjalinnya sinergi yang dijalankan dalam pengabdian ke masyarakat tersebut.


"Keberadaan aparat harus melayani masyarakat, membantu masyarakat," tegas Wakapolri.


Selain itu, Wakapolri juga mengajak semua pihak menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Perbedaan pilihan hal yang wajar, tetaplah bersatu padu," pesan Wakapolri.


Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat utama di lingkungan Polri, Forkopimda Kepri dan Kota Batam. (MCB)

Advertisement

  • Wali Kota Batam Sampaikan Terimakasih Terhadap Polri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x