Iklan

Film Rambut Kafan, Keserakahan Membawa Petaka

Jumat, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T13:13:24Z
Advertisement
Foto istimewa aktor Film Rambut Kafan. 

Jakarta, pelitatoday.com - Rambut Kafan, film yang dibintangi oleh selebgram asal Bali Bulan Sutena, Catherine Wilson, Yama Carlos, Virnie Ismail, Nita Gunawan, dan Aiman Ricky.


Film Rambut Kafan ini digarap oleh rumah produksi Voxineema, serta disutradarai oleh Helfi Kardit.


Berkisah cerita mistis yang dialami oleh sebuah keluarga kecil, ada seorang laki-laki bernama Anwar yang merupakan pengusaha sukses dan pekerja keras.


Anwar memiliki seorang Putri bernama Tari, sudah hampir 3 tahun merawat ibunya (Mirna) yang mengalami kondisi memprihatinkan.


Kehidupan keluarga ini baik-baik saja hingga akhirnya sang ibu harus mengalami keguguran dan melahirkan janin yang tidak sempurna.


Selain hal itu, kehadiran adik Anwar bernama Suban yang terus menerus meminta warisan kepada sang kakak.


Suban ingin menjual rumah keluarga ini, namun tindakannya tersebut mencurigakan, terutama di mata Tini yang merupakan asisten rumah tangga.


Keadaan ini seakan bersamaan dengan teror yang menghantui Tari dan Anwar.


Melihat kejanggalan ini, Tari yang masih tak menerima kematian ibunya akhirnya melakukan sebuah investigasi yang menegangkan.


Dalam investigasinya tersebut, Tari pun menemukan berbagai hal yang tidak masuk akal tentang kekayaan keluarganya.


Tari menaruh curiga bahwa kematian sang ibu berkaitan dengan keinginan Suban untuk mendapatkan warisan keluarga.


Tari pun menyelidiki Suban dengan dibantu oleh Navi, seorang pemuda yang menaruh hati padanya.


Investigasi tari membawanya ke dalam serangkaian peristiwa misterius, dengan kemunculan seorang wanita kaya raya berpenampilan aneh dan diduga mempunyai ilmu hitam yang bernama Gendis.


Tari dikelilingi dalam keadaan misterius yang membawa petaka mengerikan, dirinya bertekad untuk mengungkap tabir kelam di balik segala peristiwa janggal.


Film Rambut Kafan dengan l Produser handal Shankar RS, Eksekutif Produser Wina Aditri, dan Co Produser Heri MS, Navi Ananda, membuat film ini kental dengan kesan mistis akan mengajak penonton menyaksikan serangkaian peristiwa yang menegangkan yang beredar pada tanggal 18 Januari 2024. Ded

Advertisement

  • Film Rambut Kafan, Keserakahan Membawa Petaka

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x