Iklan

Masyarakat Karimun Antusias Meriahkan Fun Walk 2023

Senin, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T11:40:01Z
Advertisement
Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si hadir langsung dan melepas secara resmi Fun Walk 2023.

Karimun, pelitatoday.comRibuan masyarakat antusias meriahkan Fun Walk di Coastal Area, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (8/10/2023) pagi.


Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si melepaskan secara resmi Fun Walk 2023 yang dimana salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun yang ke-24 tahun.


Pada kegiatan Fun Walk tersebut, beribu kupon telah disiapkan oleh panitia dan kupon itu akan dibagi saat sela-sela kegiatan Fun Walk itu berlangsung.


Dan juga berbagai hadiah telah dipersiapkan oleh penyelenggara dari Dinas Pariwisata Karimun.


Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan terima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat dalam kegiatan Fun Walk Karimun 2023.


”Kami segenap Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih antusias dari masyarakat dalam rangka Hari Jadi ke-24 Kabupaten Karimun dan selamat mengikuti Kegiatan dengan tertib,” kata Bupati Karimun.



Terakhir dalam sambutannya Bupati Karimun menghimbau agar dapat memberikan effect ekonomi bagi semua masyarakat dan terkhusus kepada pelaku UMKM di Karimun. (ADV)

Advertisement

  • Masyarakat Karimun Antusias Meriahkan Fun Walk 2023

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x