Iklan

BK3S Jakarta Selatan Lakukan Sosialisasi "Jaksel Fun Walk 2023" di Kantor Walikota Jakarta Selatan

Kamis, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T02:39:20Z
Advertisement
Sosialisasi persiapan pelaksanaan gerak jalan sehat se-Jakarta Selatan oleh BK3S Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Jakarta, pelitatoday.com - Ketua harian Badan Koordinasi dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kota Administrasi Jakarta Selatan,  H. Abdul Khalim, SE, lakukan paparan sosialisasi persiapan pelaksanaan gerak jalan sehat se-Jakarta Selatan.


 Acara tersebut diberi nama "Jaksel Fun Walk 2023" yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2023 dengan titik start dari halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan dalam jarak tempuh 6 Km, dengan jumlah peserta sebanyak 10.000 orang se-Jakarta Selatan, Rabu (26/072023).


Khalim mengatakan, di samping bertujuan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, juga untuk memperingati Hari olahraga Nasional, maka dengan demikian dapat dikatakan ini adalah salah satu bentuk dan bagian tugas dari BK3S Jakarta Selatan dalam menjalankan fungsinya.


Acara Jaksel Fun Walk 2023 ini juga  diisi dengan olah raga senam sehat, santunan anak yatim, donor darah, serta menampilkan panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis kenamaan Ibukota, aneka bazar kuliner, pakaian dan kerajinan, dan acara ini di akhiri dengan penyerahan hadiah Juara yang cukup menarik  seperti 3 buah sepeda listrik, kulkas, Televisi dan hadiah hadiah lain nya.


"Saya berharap acara ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan dan mendapat dukungan dari semua pihak khususnya dari Walikota Jakarta Selatan," ujarnya.


Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, S.Sos, M.Si. dalam sambutan singkat ditengah Rakorwil dengan jajarannya mengatakan, dirinya sangat mendukung terlaksananya acara tersebut dan berharap acara Jaksel Fun Walk dapat menjadi agenda rutin setiap tahun di tingkat Walikota Jakarta Selatan, hal itu dikarenakan memang  acara tersebut sudah pernah dilakukan di tahun tahun sebelum nya.


"Saya akan segera mengagendakan rapat dengan jajaran untuk menindak lanjuti rencana ini", ungkapnya, Rabu, (26/07/2023).


Penulis: Fadil

Advertisement

  • BK3S Jakarta Selatan Lakukan Sosialisasi "Jaksel Fun Walk 2023" di Kantor Walikota Jakarta Selatan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x