Advertisement

Iklan

Ada Kebocoran Pipa di Depan Welcome To Batam, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Selasa, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T11:04:42Z
Advertisement
Ilustrasi kebocoran pipa air bersih.

Batam, pelitatoday.com - SPAM Air Batam Hilir menginformasikan menginformasikan terjadi kebocoran pipa DCIP 150 mm, di depan Welcome To Batam dan saat ini perbaikan masih dalam proses. 


Dalam rilis pemberitahuan resmi  PT. Air Batam Hilir pada Selasa, (4/06/23) menyampaikan selama pekerjaan itu akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area Terdampak : Crown Hill, Dataran Engku Puteri, Citra Batam, Green Land, Green Livia, Citra Indah, Centre Point Seruni, Rafflesia, Kintamani, Pasir Putih, Tropicana, Bengkong Nusantara, Royal Grande dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Ada Kebocoran Pipa di Depan Welcome To Batam, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x