Iklan

Pipa di Area Jalur Bandara Bocor, Berikut Wilayah Batam Terdampak Suplai Air Bersih

Selasa, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T17:25:57Z
Advertisement
Ilustrasi pipa bocor.

Batam, pelitatoday.com
- PT. Air Batam Hilir menginformasikan  adanya kebocoran pipa DN 300mm di Area Jalur Bandara akibat pekerjaan instansi terkait dan saat ini perbaikan masih dalam proses.

"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu," tulisnya dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Selasa (07/06/2023).

Adapun area yang terdampak meliputi wilayah BANDARA, Puri Asri, Panorama, Bukit Raya, BCL, Yasmin, Permata Bandara, Buana Vista dan sekitarnya.

Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.

Infografis Air Batam Hilir.

SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.

"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.

Editor: Siburian
Advertisement

  • Pipa di Area Jalur Bandara Bocor, Berikut Wilayah Batam Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x