Advertisement

Iklan

Ketua DPRD Kota Tangerang Dukung Roadshow Bus Anti Korupsi KPK

Selasa, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T01:27:26Z
Advertisement
Dalam Rangka Roadshow Bus Anti Korupsi Dalam acara Car Free Day di tugu adipura Kota Tangerang.

Kota Tangerang - pelitatoday.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang, Gatot Wibowo apresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gelar Roadshow Bus Antikorupsi dalam acara Car Free Day (CFD) di Tugu Adipura Kota Tangerang.


"Ya, acara Roadshow Bus Antikorupsi ini patut di apresiasi dan memang harus terus digalakkan sampai seluruh pelosok Indonesia agar tercipta generasi-generasi penerus bangsa yang terbebas dari korupsi," kata Gatot Wibowo. Minggu (11/6/23).


Menurutnya, upaya pencegahan korupsi memang baiknya dibangun pada usia dini yang masih dalam proses belajar, jadi ketika mereka melakukan aktifitas pendidikan mereka melihat secara langsung bahwa upaya pencegahan korupsi itu dibangun dari usia dini sehingga terbangun mental yang baik.


"Ya, seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua KPK, “Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,' " sambung Gatot yang turut hadir dalam Roadshow Bus Antikorupsi KPK di Tugu Adipura.


Dikatakan Gatot, dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang dan sebagai warga Kota Tangerang sangat mendukung sekali pemberantasan korupsi yang sedang digalakkan oleh KPK terlebih saat ini gencar dengan Roadshow Bus Antikorupsi yang di gelar KPK yang sudah menjelajah Indonesia mengaungkan Antikorupsi.


"Ini sebagai upaya keras pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK. Semoga dengan Roadshow ini sudah tidak ada lagi korupsi, itu harapannya," katanya. (Guntur)

Advertisement

  • Ketua DPRD Kota Tangerang Dukung Roadshow Bus Anti Korupsi KPK

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x