Iklan

Anggota DPRD Kota Tangerang Mengingatkan Masyarakat yang Mudik Pastikan Keamanan Rumah

Selasa, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T13:00:14Z
Advertisement
Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS, Edi Suhendi. (ist)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tinggal menghitung hari. Salah satu tradisi yang tidak pernah terlewatkan ketika hari raya umat Islam ini adalah mudik.


Termasuk masyarakat Kota Tangerang di mana Lebaran tahun ini banyak yang memilih pulang kampung untuk berhari raya dan bersilaturahmi di kampung halaman masing-masing. 


Terlebih pemerintah juga sudah tidak lagi menerapkan kebijakan PPKM sebagaimana tiga tahun belakangan selama terjadinya pandemi Covid-19.


Kepada masyarakat Kota Tangerang, anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS, Edi Suhendi berpesan kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya yang mudik.


"Kepada saudara kami yang melakukan perjalanan silaturahmi ke kampung halaman (mudik) agar dapat memastikan keamanan rumah yang ditinggal. Kami do'akan agar selalu diberikan keselamatan dan kelancaran di dalam perjalanan, tetap jaga kondisi fisik dan kesehatan,"ujar pria yang juga Ketua Bapem Perda ini Selasa (18/04/2023).


Edi juga mengingatkan agar pemudik tetap menjaga ibadah serta selalu mengikuti segala aturan atau arahan dari petugas kepolisian agar selamat sampai di tujuan.  "Begitu juga dengan nantinya ketika kembali ke kota Tangerang," ujarnya.


"Sementara terkait arus balik yang biasanya dibarengi membawa saudara dari kampung halaman, dia menyatakan tak ada masalah. "Selama warga Negara Indonesia maka berhak dan bebas tinggal di Kota Tangerang. Mari bangun bersama kota kita tercinta ini dengan semangat kebersamaan,"harap anggota Komisi IV tersebut. (Guntur)

Advertisement

  • Anggota DPRD Kota Tangerang Mengingatkan Masyarakat yang Mudik Pastikan Keamanan Rumah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x