Advertisement

Iklan

Wabup Lantik 68 Dewan Hakim STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun 2023

Jumat, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T07:34:38Z
Advertisement
Wabup, H Anwar Hasyim saat melantik 68 Dewan Hakim STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun 2023. (dok: Diskominfo)

Karimun, pelitatoday.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim M.Si melantik 68 orang Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XV Tingkat Kabupaten Karimun di Gedung Nilam Sari,Kantor Bupati, kecamatan Meral, kabupaten Karimun, Kamis (09/03/2023).


Kegiatan ini mengusung tema " Dengan Penilaian yang Profesional akan menghasilkan Qori Qoriah,Hafizh Hafizah, 'Mufasir Mufasirah yang handal'.


Pembukaan STQH tingkat Kabupaten Karimun ini akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 10 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 WIB siang di Masjid Agung Karimun dan dijadwalkan ditutup pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2023.


STQH Karimun tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya,yang dimana akan menggunakan sistem E-Maqra.


Dalam sambutannya, Wabup Karimun Anwar Hasyim mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim yang bersedia ditunjuk dan diangkat sebagai orang yang mengemban amanah dan  orang yang berpengalaman serta profesional didalam STQH ke XV tahun 2023.


"Selamat kepada bapak Ibu Dewan Hakim, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan profesional," katanya.


Wabup menyampaikan, bahwasannya Dewan Hakim adalah salah satu orang yang menyukseskan STQH yang dimana berkat Dewan Hakim Kabupaten Karimun sudah lima kali meraih juara di tingkat provinsi.


"Hasil dari pertandingan ini akan menjadi duta untuk mewakili kabupaten Karimun pada STQH tingkat provinsi tahun 2023 yang mana kita di tunjuk sebagai tuan rumah," ujar Anwar Hasyim. (ADV)


Galeri Foto:




Advertisement

  • Wabup Lantik 68 Dewan Hakim STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun 2023

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x