Iklan

Safari Ramadhan Ke-4 di Kundur Utara, Wabup Karimun: Bentuk Silaturahmi Kami ke Masyarakat

Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T01:21:27Z
Advertisement
Wagub Karimun, H.Anwar Hasyim saat safari Ramadhan di Masjid Ma'nawiyah Kundur Utara.

Karimun, pelitatoday.com - Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si bersama rombongan melaksanakan safari ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Ma'nawiyah, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Sabtu (25/3/2023).


Malam keempat Ramadhan 1444 Hijriah ini Wabup Anwar tampak didampingi Kadis Pertanian, Sukrianto Jaya Putra, Kadis Perindag, Basori, Kabag Perbatasan, Didi Irawan, Kaban Kesbangpol, Jefridin, serta rombongan dari berbagai unsur.


Wagub Karimun, H.Anwar Hasyim saat safari Ramadhan di Masjid Ma'nawiyah Kundur Utara.

Wabup Anwar menjelaskan, program safari Ramadhan yang digelar Pemda Karimun bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama dengan elemen masyarakat.


"Tujuan safari ini adalah bagaimana kita untuk menjalin silaturahmi, apalagi kami melalui program ini jarang kami bisa bersama dengan jemaah di luar daripada di pulau Karimun," ujarnya.


Kemudian, ia juga berpesan agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan ini, karena masih diberikan kesempatan umur.


"Kesempatan ini saya mengajak agar kita bersyukur karena masih diberi waktu untuk bisa bersama-sama ramadhan pada tahun ini," ungkapnya


"Maka harus kita tingkatkan amal kita. Lebih baik dari tahun sebelumnya. Mari penuhi masjid, berpuasa, mengerjakan amal sunnah dan wajib, juga membaca Al-qur'an," lanjutnya


Dalam kesempatan tersebut, Wabup Anwar juga memberikan bantuan kepada Imam, Bilal, dan Khotib masjid Ma'nawiah. (Ros)

Advertisement

  • Safari Ramadhan Ke-4 di Kundur Utara, Wabup Karimun: Bentuk Silaturahmi Kami ke Masyarakat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x