Iklan

Pakai Samurai, Gerombolan Begal Rampas Motor dan Lukai Ketua Pewarna Jabar

Sabtu, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T12:18:03Z
Advertisement
Korban Kefas Hervin Devanada, STh, yang juga Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Pewarna Jawa Barat.

Bogor, pelitatoday.com - Komplotan Preman sekaligus pembegal motor yang sering disebut "geng motor" meresahkan masyarakat Bogo. Seperti yamg terjadi  pada Jumat malam pukul 01.00 WIB,  10 Maret 2023,  komplotan begal alias geng motor berjumlah puluhan orang melukai Kefas Hervin Devanada, STh. Korban adalah Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Pewarna Jawa Barat.


Menurut Korban, para pelaku memukuli dan menendang korban berkali-kali, hingga terjatuh dan membawa kabur motornya, Honda Beat warna biru hitam No Pol F 2604 AAB.


Dikatakan kirban, saat itu  dirinya  sedang menuju pulang ke rumahnya, tiba-tiba di , di Jalan Jati Asih Ciangsana Gunung Putri Bogor.

dia dihadang dan dipepet oleh segerombolan Geng motor.


"Mereka langsung menghantam kepala saya,  juga menendang,  hingga saya terjatuh,  selanjutnya  menyabetkan senjata tajam samurai dan clurit ke lengan dan punggung saya," jelas korban.


Selanjutnya korban ditinggal para pelaku,  dan korban pun bersama keluarga serta kendaraan Grab yang mengantarnya ke klinik  terdekat. 


Korban mengalami luka akibat sayatan senjata  tajam, mendapat 10 jahitan di lengan dan 3 jahitan di punggung. Selanjutnya korban segera melapor ke Polsek Gunung Sindur. 


"Saya berharap kepada pihak kepolisian penegak hukum,  basmi para pembegal geng motor," katanya.  (Guntur)

Advertisement

  • Pakai Samurai, Gerombolan Begal Rampas Motor dan Lukai Ketua Pewarna Jabar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x