• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Ketua DPRD Batam Berharap Iperindo Bisa Jadikan Batam Poros Maritim Dunia

    Jumat, Maret 10, 2023
    Advertisement
    Ketua DPRD Batam saat menghadiri pelantikan pengurus DPC IPERINDO Batam. (dok; al)

    Batam, pelitatoday.com - Ketua DPRD Batam, Nuryanto berharap Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo), bisa menjadikan Indonesia khususnya Batam sebagai salah satu bagian di poros maritim dunia dan membawa perubahan yang memiliki dampak besar dan berkesinambungan.


    Hal ini dilontarkannya terhadap para pengurus Dewan Pengurus Cabang Iperindo Provinsi Kepri yang baru dilantik beberapa waktu lalu.


    “Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, bisa memicu pertumbuhan ekonomi di Batam dan Provinsi Kepri terus meningkat . Serta bisa membuka peluang tenaga kerja lebih banyak lagi. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kepengurusan Iperindo Provinsi Kepri,” tegasnya, Jumat (10/3/2023).


    Pihaknya juga menyampaikan, kepengurusan baru itu diharapkan dapat membantu kinerja Pemerintah Daerah dalam pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik.


    “Pertumbuhan ekonomi di Kepri ini bisa tumbuh 6 persen lebih. Karena dengan penuhnya pekerjaan yang ada di Batam membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” terangnya.


    Terpisah, Ketua Umum Iperindo Anita Puji Utami juga menekankan kepada seluruh pengurus Iperindo Provinsi Kepri untuk sama-sama menjaga harmonisasi dan meningkatkan sinergi antara Pemerintah dan Pengusaha Galangan kapal yang ada.


    “Mengingat, Kepri merupakan daerah maritim dan dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik dalam mengembangkannya,” tegasnya. (AL/Red)

    Advertisement
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPRD Batam Berharap Iperindo Bisa Jadikan Batam Poros Maritim Dunia
    Advertisement

    Berita Lainnya

    Perkembangan Virus Corona