Iklan

Ketua DPRD Batam Berharap Iperindo Bisa Jadikan Batam Poros Maritim Dunia

Jumat, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T04:08:49Z
Advertisement
Ketua DPRD Batam saat menghadiri pelantikan pengurus DPC IPERINDO Batam. (dok; al)

Batam, pelitatoday.com - Ketua DPRD Batam, Nuryanto berharap Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo), bisa menjadikan Indonesia khususnya Batam sebagai salah satu bagian di poros maritim dunia dan membawa perubahan yang memiliki dampak besar dan berkesinambungan.


Hal ini dilontarkannya terhadap para pengurus Dewan Pengurus Cabang Iperindo Provinsi Kepri yang baru dilantik beberapa waktu lalu.


“Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, bisa memicu pertumbuhan ekonomi di Batam dan Provinsi Kepri terus meningkat . Serta bisa membuka peluang tenaga kerja lebih banyak lagi. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kepengurusan Iperindo Provinsi Kepri,” tegasnya, Jumat (10/3/2023).


Pihaknya juga menyampaikan, kepengurusan baru itu diharapkan dapat membantu kinerja Pemerintah Daerah dalam pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik.


“Pertumbuhan ekonomi di Kepri ini bisa tumbuh 6 persen lebih. Karena dengan penuhnya pekerjaan yang ada di Batam membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” terangnya.


Terpisah, Ketua Umum Iperindo Anita Puji Utami juga menekankan kepada seluruh pengurus Iperindo Provinsi Kepri untuk sama-sama menjaga harmonisasi dan meningkatkan sinergi antara Pemerintah dan Pengusaha Galangan kapal yang ada.


“Mengingat, Kepri merupakan daerah maritim dan dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik dalam mengembangkannya,” tegasnya. (AL/Red)

Advertisement

  • Ketua DPRD Batam Berharap Iperindo Bisa Jadikan Batam Poros Maritim Dunia

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x