Iklan

Ke 4 Kalinya Diraih, Bupati Karimun Sambut Piala Adipura di Rumah Dinas

Jumat, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T02:25:43Z
Advertisement
Pengantaran Piala Adipura 2022 ke Rumah Dinas Bupati Karimun. (ist)

Karimun, pelitatoday.comBupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si menyambut kedatangan Piala Adipura di Kediaman Rumah Dinas Bupati, Rabu (1/3/2023).


Adipura adalah sebuah penghargaan bergengsi bagi kabupaten atau kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan.


Bupati Aunur Rafiq mengaku bersyukur atas raihan Piala Adipura 2022, pasalnya penghargaan tersebut menjadi yang keempat kali diraih oleh Kabupaten Karimun.


"Alhamdulillah, Kabupaten Karimun berhasil meraih Piala Adipura tahun 2022. Piala ini menjadi yang keempat karena sebelumnya juga berhasil diraih pada tahun 2017,2018 dan 2019," kata Bupati.


Bupati Aunur Rafiq kemudian memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungan semua pihak sehingga Karimun berhasil meraih Piala Adipura tahun 2022.


Terkhusus, Bupati mendedikasikan Piala Adipura kepada seluruh petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Karimun.


Baginya, penghargaan tersebut tidak akan berhasil didapatkan tanpa adanya peran hebat petugas kebersihan yang tidak kenal lelah menjaga Karimun agar selalu bersih.


"Piala Adipura ini hasil kerja keras kita semua, khususnya para petugas kebersihan baik dari Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Tim Sapu Bersih 757 dan semuanya. Penghargaan ini pastinya untuk bapak dan ibu petugas kebersihan kita," terang Bupati.


Bupati dalam hal ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.


Bupati berharap raihan Piala Adipura ini akan lebih memotivasi dan mendorong semangat masyarakat Karimun dalam menjaga kebersihan guna mewujudkan Karimun Bersih, yaitu Karimun yang Beriman, Sehat, Indah dan Harmonis.


"Semangat menjaga kebersihan harus terus kita gaungkan dan ini butuh kerja sama dan dukungan masyarakat, semoga raihan Piala Adipura ini semakin memacu sejalan dengan semangat kita semua untuk mewujudkan Karimun Bersih," pungkasnya. (ADV)


Galeri Foto:






Advertisement

  • Ke 4 Kalinya Diraih, Bupati Karimun Sambut Piala Adipura di Rumah Dinas

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x