Iklan

Besok Ada Relokasi Pipa di Terowongan Sei Panas, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Senin, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T11:26:09Z
Advertisement
Ilustrasi relokasi pipa air. (ist)

Batam, pelitatoday.com - SPAM Air Batam Hilir melakukan pekerjaan relokasi pipa DCIP DN200 mm yang berlokasi di Under Pass/Terowongan Sei Panas. 


Relokasi pipa tersebut akan dilakukan besok, Selasa (14/03/2023) mulai pukul 10.00 Wib.


Dalam rilis resmi yang diterima pelitatoday.com, Senin (13/03/2023). Air Batam Hilir menyampaikan selama pekerjaan perbaikan akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area terdampak dari Relokasi pipa yang dilakukan besok, Selasa (14/03/2023) mulai pukul 10.00 Wib, adalah sebagai berikut;


Pertokoan Gading Mas, Komplek Suri Graha, Komplek Pergudangan Utama, Pelita 1 s/d 7, Sekolah Pelita Utama, Pelita Square, Hotel Aston, Hotel Pelita, PT Satnusa dan sekitarnya.


Infografis Air Batam Hilir. (ist)

SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Besok Ada Relokasi Pipa di Terowongan Sei Panas, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x