• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Bupati Aunur Rafiq Tutup Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku Pertama di Karimun

    Kamis, 12 Januari WIB Last Updated 2023-01-12T07:01:45Z
    Bupati Karimun,  Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si saat memberikan sambutan sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban Se-Kabupaten Karimun di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun. (dok; Ros/Diskominfo)

    Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si menutup Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban Se-Kabupaten Karimun di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Rabu (11/01/2023) malam.


    Gelaran turnamen bola voy yang diselenggarakan oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan bekerjasama dengan Yayasan Asrab ini merupakan turnamen pertama antar suku dan paguyuban yang ada di Kabupaten Karimun.


    "Alhamdulillah turnamen volly antar suku dan paguyuban ini telah kita tutup secara resmi, saya sangat menyambut baik adanya kegiatan ini karena baru pertama kali ada turnamen yang diikuti tiap paguyuban dan suku di Karimun," ujar Bupati.


    Bupati menilai adanya turnamen volly tersebut menunjukkan kemajemukan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun berjalan harmonis dan sangat baik.


    Kemudian, juga menunjukkan paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun sangat kompak dan menunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan.


    "Melalui turnamen seperti ini pastinya akan menumbuhkan kebersamaan dan semakin mempersatukan antar paguyuban dan suku yang ada di Karimun, alhamdulillah Karimun selalu kondusif dan harmonis dengan kuatnya rasa persatuan ini," kata Bupati.


    Bupati memastikan bahwa turnamen antar suku dan paguyuban akan menjadi agenda tahunan sebagai wujud harmonisasi masyarakat Karimun.


    "Untuk itu semoga tahun depan tim dari paguyuban dan suku yang mengikuti turnamen ini bisa bertambah lagi," pungkasnya.


    Terakhir, Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan turnamen volly antar paguyuban dan suku tahun 2022.


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan turnamen ini, bisa kita lihat antusias masyarakat sangat luar biasa dan juga antusias peserta dari paguyuban dan suku itu sendiri," pungkasnya. 


    Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua FPK Kabupaten Karimun Abu Samah, Ketua Yayasan Asrab Zulkhainen, Camat Karimun Agung Jati Kusuma serta sejumlah Ketua Paguyuban dan Suku.


    Berikut para juara turnamen bola volly antar suku dan paguyuban Se-Kabupaten Karimun:


    -Juara 1 Putra KKB Meranti

    - Juara II Putra RMBKK

    - Juara III Putra KBM Maumere

    - Juara IV Putra Among Mitro


    - Juara I Putri LAM Kabupaten Karimun

    - Juara II Putri KKB Meranti

    - Juara III Putri KKSS

    - Juara IV Putri Among Mitro. **

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Aunur Rafiq Tutup Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku Pertama di Karimun

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x